2 Hari Tak Kampanye, Agus Yudhoyono Konsolidasi Internal

suasana gerilya Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).(Foto: twitter abror rizki)

Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono sempat tidak berkampanye selama dua hari berturut-turut. Dia mengaku berkonsolidasi dengan tim sukses untuk memantapkan strategi sebelum hari pencoblosan.

“Saya melakukan konsolidasi internal di awal tahun, saya pikir saat-saat yang baik setelah mereka, tim melaksanakan konsolidasi. Saya pikir kesempatan yang baik untuk saya gunakan untuk me-review┬ásecara keseluruhan apa yang kita lakukan selama dari bulan Oktober, November, Desember,” jelas Agus kepada wartawan di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).

“Kami mengkonsolidasikan lagi apa yang akan kami lakukan sampai 15 Februari,” imbuhnya.

Agus yang juga putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat itu pun kemudian membeberkan perihal apa saja yang dibahasnya dengan tim saat melakukan konsolidasi. Dia tak membantah saat ditanya apakah konsolidasi tersebut dalam rangka menyambut debat resmi oleh KPUD pada 13 Januari nanti.

“(Menyambut debat) termasuk di dalamnya seperti itu, tapi tidak hanya itu. Bagi kami, perjuangan jauh lebih besar dari hanya debat saja, debat itu bagian,” ujarnya.

Terakhir kali Agus berkampanye pada Senin (2/1). Dalam kampanye terakhir, dia mengunjungi warga Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.(detik/wan)

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.