Anas Urbaningrum Raih Man of the Year 2010

Anas Urbaningrum (Foto: Bobby Triadi)

Jakarta: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum menggondol Man of the Year 2010 dengan predikat Guard of Integrity. Ini adalah penghargaan awal tahun yang diberikan kepada individu-individu yang dianggap memainkan peranan penting dan inspiratif sepanjang tahun lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Anas pada Malam Anugerah Man of the Year 2010 yang digelar di Jakarta Media Center, Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat Kamis, malam ini 27 Januari 2010.

Selain Anas, ada enam individu lain yang juga menggondol  penghargaan Man of the Year 2010 dengan predikat masing-masing. Nama Anas berhasil menyisihkan sejumlah nama lain yang diseleksi secara ketat oleh Redaksi Rakyat Merdeka Online.

“Setelah kami pertimbangkan Anas berada di posisi paling tinggi untuk predikat Guard of Integrity. Kami mengapresiasi keteguhannya dalam menghadapi kompetisi politik di arena Kongres Partai Demokrat tahun lalu,” ujar Plh. Redaktur Pelaksana Rakyat Merdeka Online Zulhidayat Siregar.

Zulhidayat juga menilai, keberhasilan Anas merebut kursi Ketua Umum Partai Demokrat dapat dipandang sebagai kelahiran generasi baru di panggung politik nasional.

“Terus terang, tidak mudah untuk mencari individu, yang menurut kami paling pantas mendapatkan predikat ini. Ada beberapa individu lain yang juga memperlihatkan kekuatan integritas yang patut diperhitungkan. Namun pilihan akhir jatuh pada Anas,” demikian Zul.

Ucapan selamat terhadap keberhasilan Anas disampaikan para pembaca RMOL. Seorang bernama Gusri Efendi, misalnya, menyatakan, semoga Anas menjadi pemimpin yang tangguh dan istiqomah menghadapi perjuangan hidup.

“Hati-hati dengan kerikil karena sering akan membuat jatuh,” kata Gusri mengingatkan. (RMOL/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*