Demokrat Aceh Tunda Pemaparan Hasil Survei Cagub

 

Kantor Gubernur Nangroe Aceh Darusalam (Foto: filckr.com)

BANDA ACEH: DPD Partai Demokrat (PD) Aceh memutuskan menunda pemaparan  hasil survei calon gubernur dan 18 kepala daerah se-Aceh yang telah dilakukan sebuah lembaga survei independen beberapa waktu lalu. Penundaan pemaparan hasil survei ini berkaitan dengan ditundanya pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PD Aceh, yang semula dijadwalkan berlangsung 29 Januari menjadi awal Februari 2011.

Sekretaris Partai Demokrat Aceh, Miryadi Amir, penundaan rakerda ini dilakukan karena menyesuaikan dengan jadwal kegiatan Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum.

“Memang benar jadwal semula direncanakan pada tanggal 29 Januari, tetapi karena menyesuaikan dengan jadwal ketua umum, maka rakerda diundur hingga awal Februari. Jadwal pastinya belum bisa kami tentukan sekarang,” ujarnya.

Miryadi menyebutkan, di antara agenda yang akan dibahas dalam rakerda adalah evaluasi program kerja seluruh DPC PD Aceh. Sebab, ada beberapa hal yang harus dilakukan sehingga PD tetap dekat dan memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh. Agenda lain adalah pemaparan hasil survei terhadap calon gubernur serta kandidat bupati dan wali kota, serta konsolidasi internal partai untuk menghadapi pilkada.

Miryadi mengakui hasil survei sudah dipaparkan beberapa waktu lalu di depan DPP dan DPD PD Aceh oleh lembaga independen. Bagaimana hasil survei, Miryadi mengakui belum mengetahui secara pasti.

Menurut Miryadi Amir, pada waktu itu seluruh DPC PD Aceh wajib hadir pada acara itu. Undangan lain adalah utusan dari DPP, anggota DPR/RI serta anggota DPRD Aceh dari Partai Demokrat.(serambi/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*