Selamat Jalan, Adjie Massaid

Adjie Massaid--foto istimewa

Jakarta: Bangsa Indonesia kembali kehilangan seorang putera terbaik. Anggota DPR yang juga Ketua Departemen Pekerjaan Umum DPP Partai Demokrat CP Samiadji Massaid (Adjie Massaid) meninggal dunia di RS Fatmawati, Sabtu, 05 Februari 2011. Adjie Massaid meninggal dalam usia 43 tahun akibat serangan jantung.

Jenazah Adjie Massaid yang juga suami anggota DPR sekaligus Wasekjen DPP-PD Angelina Sondakh awalnya disemayamkan di rumah duka di Taman Cilandak kemudian dibawa ke Gedung DPR untuk selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum, Jeruk Purut Jakarta.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono mengaku merasa kehilangan dengan sosok Adjie Massaid. Presiden menilai Adjie adalah tokoh yang mengabdi pada dunia politik dan olahraga.

Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono melayat ke Rumah Duka. (Foto: Bobby Triadi)

“Saya kehilangan salah satu tokoh. Banyak sekali yang telah dilakukan Adjie untuk negara ini. Tapi bukan hanya mengabdi pada bidang politik tapi juga di bidang olahraga kebudayaan dan seni,” ujar Presiden di rumah duka di Jalan Taman Cilandak 3, Blok E 14, Cilandak, Jakarta Selatan.

Presiden mengatakan bahwa Adjie seorang politisi yang baik.

“Saya kenal sekitar 7 sampai 8 tahun lalu. dia benar-benar ingin menjadi politisi yang baik karena itu saya mendoakan beliau,” ungkap Presiden dengan nada sedih.

Jenazah Adjie diberangkatkan dari Rumah Duka. (Foto: Bobby Triadi)

Sejumlah petinggi Partai Demokrat, Dewan Pembina Partai Demokrat, Dewan Pendiri Partai Demokrat, Politisi Senayan dari Fraksi Demokrat dan terlihat pula politisi-politisi senayan dari partai-partai lainnya melayat jenazah Adjie dirumah duka untuk menyampaikan penghormatan terakhir pada politisi muda berkarier cemerlang itu. Selamat jalan, Adjie Massaid…(bobby triadi/didik pambudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*