Anas-Ibas Akan Hadiri Musda PD Bangka Belitung

Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Foto: Antara)

Aura kemeriahan menyambut Musyawarah Daerah Partai Demokrat Bangka Belitung, Kamis 10 November 2011, sudah diurasakan di kota Pangkalpinang, ribuan bendera Partai Demokrat sudah menghiasi jalan-jalan  protokol di Pangkalpinang sejak, Minggu, 6 November 2011.

Musyarawah Daerah (Musda) Partai Demokrat Bangka Belitung molor empat bulan dari jadwal yang semestinya. Namun menurut Ketua SC Musda Partai Demokrat Bangka Belitung HK Junaidi, molornya penyelenggaraan Musda wajar-wajar terjadi.

Diterangkan Junaidi, dalam Musda yang akan datang, dipersilahkan bagi setiap kader demokrat untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD.

Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Bangka Belitung akan digelar, di Hotel Aston Soll Marina. Pelaksanaan Musda tersebut, rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), serta sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat dan anggota DPR-RI Partai Demokrat Daerah Pemilihan Bangka Belitung.

“Sebelum menghadiri acara Musda, rombongan dari Anas Urbaningrum akan meresmian gedung DPD Demokrat Bangka Belitung,”  terang Wakil Ketua OKK DPD partai Demokrat Provinsi  Bangka Belitung  HK Djunaidi.

Menurutnya, kedatangan Ketum PD Anas Urbaningrum dan Sekjen PD Ibas, sekaligus dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Negeri Serumpun Sebalai.   Bahkan ia menambahkan, bahwa jadwal Musda sengaja dipercepat dari sebelumnya yakni, 11 November. (Tribune/BTS)

Tags: , , ,
Mendaftarkan Komentar RSS Feed dalam pos ini

Ada Satu Tanggapan

  1. Kalau perlu malah nyampe di tinggkat MUSCAB……. ayo Temanggung menunggu kunjungan bang Anas

Tinggalkan Pesan

Alamat Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kotak yang wajib diisi *

*
*