DPD-BMD Sumbar Dilantik

IMG00954-20130228-1542

Suasana pelantikan DPD-BMD Sumbar dan 19 DPC-BMD se-Sumbar. (ist)

Jakarta:  Ketua Umum Barisan Massa Demokrat (BMD) Supandi R.Sugondo melantik DPD-BMD  Sumbar dan 19 DPC-BMD se-Sumbar,  Kamis,  28 Feb 2013 lalu. Penjelasan ini disampaikan Supandi pada web demokrat saat berkunjung ke kantor DPP Partai Demokrat, Senin, 4 Maret 2013.

“DPD BMD Sumbar saat ini dipimpin  Zulherman yang juga  Ketua DPRD Kota Padang sekaligus Anggota FPD-DPRD Padang,” kata Supandi.

Menurut Supandi, saat ini BMD sudah berdiri di 33  DPD (setingkat provinsi) dan  sudah 27 DPD yang dilantik. Tinggal  DPC Aceh, Bali, NTT, Yogyakarta, Sulut, dan Sulbar saja yang belum dilantik meskipun pengurusya sudah terbentuk.

Panji-panji BMD di Sumbar memang semakin cepat berkibar karena mendapat dukungan penuh dari para kader Partai Demokrat se-Sumbar.

“Bagaimanapun BMD berindukkan Partai  Demokrat, sehingga tentulah para kader PD membantu membesarkannya. Toh, BMD didirikan sebagai kawah candradimuka untuk menyiapkan para kader membesarkan Partai Demokrat,” kata Supandi yang berharap DPP-PD segera mensahkan BMD menjadi sayap resmi partai.

Supandi mengklaim, saat  ini BMD memiliki sekitar 13 juta anggota yang keseluruhannya adalah anggota dan simpatisan Partai Demokrat. Dengan swadaya dan gotong royong yang dilakukan selama ini , BMD  dipastikan siap dan mampu meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat secara signifikan.

Supandi menyatakan, BMD saat ini terus bergerak menarik simpati dan kepercayaan masyarakat. Berbagai kegiatan BMD telah dan terus digelar di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan untuk “mengutamakan kepentingan rakyat” dan bekerja terus untuk rakyat lewat tegur sapa, rangkulan, membuat kehangatan, dan menjaga kesetiaan. Lewat kerja-keras berdasar etika politik bersih, cerdas, santun maka badai yang dihadapi Partai Demokrat akan cepat berakhir.

Supandi, yang juga pengurus di Divisi Pembinaan Organisasi DPP-PD, menegaskan kembali loyalitasnya pada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat DR Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bagi BMD, SBY adalah penggagas, inisiator, dan pendiri Partai Demokrat. Bahkan di mukadimah BMD pun tertuang nama SBY sebagai penggagas dan pendiri Partai Demokrat, partai yang menjadi induk BMD.

Supandi memastikan seluruh jajaran pengurus pusat, daerah, hingga cabang BMD se-Indonesia siap menyampaikan loyalitas serta siap mempertahankan dan menjaga kebesaran Partai Demokrat sekaligus patuh pada seluruh arahan dan keputusan SBY. (didik)

 

Tinggalkan Pesan

Alamat Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kotak yang wajib diisi *

*
*