SBY Ajak Warga Denpasar Perangi Narkoba, Korupsi, dan Terorisme

SBY Ajak Warga Denpasar Perangi Narkoba, Korupsi, dan Terorisme

Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono, dan para kader Partai Demokrat melakukan senam jantung sehat bersama warga Renon, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (8/3). Usai melakukan senam jantung sehat, SBY berbicara di Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS) dan mengajak warga Denpasar, Bali, memerangi narkoba, korupsi, dan terorisme. (foto: Twitter @SBYudhoyono)

Denpasar, Bali: Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengajak warga Denpasar, Bali, untuk memerangi narkoba, korupsi, dan terorisme.

“Mari kita perangi tiga hal tersebut yaitu narkoba, korupsi, dan terorisme,” ujarnya saat berbicara di Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS) di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (8/3/2015).

Penggagas pendirian Partai Demokrat ini juga menekankan, untuk menjaga Bali dan Indonesia dari bahaya narkoba, masyarakat harus membantu program Pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam memerangi narkoba.

“Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik wajib ikut menyukseskan pemerintahan sekarang ini. Salah satunya dengan perangi kejahatan yang ada, salah satunya jauhi narkoba,” jelasnya.

Sebelum berbicara di Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS), SBY melakukan senam jantung sehat bersama warga Renon, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. (sindo/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*