Tutup PKKPD Tahap IV se-Jakarta, Nara Bangga pada Kader PD

Penutupan-PKKPD-Tahap-IV_foto-bersama

Foto bersama Ketua DPD-PD DKI Jakarta Nachrowi Ramli SE, Ketua Divisi Diklat DPP-PD Gondo Radityo Gambiro, panitia, dan peserta PKKPD tahap IV se-DKI Jakarta untuk DPC-PD Jakarta Barat di kantor DPD-PD DKI Jakarta, Jalan Pemuda 712, Jakarta Timur, Minggu malam (1/3/2015). (foto:mcpd/omartara)

Jakarta:  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Provinsi DKI Jakarta Nachrowi Ramli SE, yang akrab disapa Bang Nara, mengungkapkan rasa gembira dan bangganya para kader Partai Demokrat yang mengikuti Lanjutan Pendidikan Kepemimpinan Kader Partai Demokrat (PKKPD) tahap IV se-Jakarta. Para kader rela meninggalkan keluarga dan kepentingan pribadi demi kepentingan partai; sebuah pengorbanan yang tidak bisa diukur dengan uang.

“Saya gembira dan senang atas usaha dan upaya yang telah dilakukan oleh kader-kader Partai Demokrat dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Ranting se-Jakarta Barat dalam mengikuti PKKPD selama dua hari ini. Meninggalkan keluarga dan kepentingan pribadi demi kepentingan partai. Itu pengorbanan yang tidak bisa diukur dengan uang. Saya bangga sekali,” ujar Nachrowi Ramli SE dalam sambutannya sebelum menutup acara Lanjutan PKKPD Tahap IV se-DKI Jakarta untuk DPC-PD Jakarta Barat di kantor DPD-PD DKI Jakarta, Jalan Pemuda 712, Jakarta Timur, Minggu malam (1/3/2015).

Dalam kesempatan itu Nachrowi Ramli juga mengingatkan kepada para kader Partai Demokrat DKI Jakarta supaya selalu menjaga kekompakan dan komunikasi kepada sesama kader Partai Demokrat.

“Saya berharap seluruh kader Partai Demokrat, khususnya kader PD DKI Jakarta, dapat bersatu dan kompak menjaga harmonisasi penyelenggaraan Kongres Partai Demokrat yang ketiga, serta memastikan Pak Profesor Dr Susilo Bambang Yudhoyono terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” ujar Nachrowi Ramli yang disambut semangat oleh seluruh kader Partai Demokrat yang hadir.

Sementara Ketua Divisi Diklat DPP-PD Gondo Radityo Gambiro dan Ketua Panitia Penyelenggara Lanjutan PKKPD Tahap IV, Kris Mandalina, dalam sambutan berharap pengetahuan dan ilmu yang didapatkan di dalam pelatihan kepemimpinan selama dua hari ini dapat menjadi modal bagi kader-kader Partai Demokrat Jakarta Barat dalam meningkatkan komunikasi politik kepada rakyat dan membela kepentingan rakyat.

Materi materi yang disampaikan dalam Lanjutan PKKPD Tahap IV se-Provinsi DKI Jakarta untuk DPC-PD Jakarta Barat pada hari kedua adalah:

1.Refleksi dan Diskusi Terbuka Materi Pelatihan Hari Pertama.

2.Strategi Pemenangan PD oleh Ketua Divisi Diklat DPP Partai Demokrat Gondo Radityo Gambiro.

(omartara/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*