DPD-PD Aceh: Dipimpin SBY, PD Berjaya

Nova Iriansyah Ketua DPD Aceh_theglobejurnal

Ketua DPD-PD Aceh Nova Iriansyah (theglobejurnal)

Jelang pelaksanaan Kongres Partai Demokrat 11-13 Mei mendatang di Surabaya, dukungan kepada Susilo Bambang Yudhoyono terus mengalir.

DPD Partai Demokrat Aceh menyatakan sudah bulat bertekad mencalonkan kembali SBY menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat periode 2015-2020.

“Kami keluarga Besar Partai Demokrat Aceh akan tetap mendukung SBY di Kongres Partai Demokrat 2015 dengan tetap menjunjung persatuan dan kebersamaan partai,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah, dalam siaran persnya (Minggu, 29/3).

Pernyataan tersebut sekaligus mempertegas sikap Partai Demokrat Aceh tentang kesiapannya untuk mencegah terjadi perpecahan.

“Partai Demokrat Aceh tetap menjaga kebersamaan serta menolak ajakan, hasutan, provokasi, dan segala bentuk kegiatan dari pihak manapun yang tujuannya memecah belah partai,” ujar Nova Iriansyah dalam jumpa pers, yang didamping Ketua DPC PD Aceh Besar HT. Ibrahim dan Ketua DPC Nagan Raya Iskandar Daud.

Sikap komit DPD-Partai Demokrat Aceh untuk mensukseskan Kongres  Partai Demokrat 2015 dan meminta kesediaan SBY untuk kembali menjabat Ketua Umum, karena keyakinan Partai Demokrat akan kembali meraih kejayaan di masa yang akan mendatang di bawah kepemimpinan SBY.  (RMOL/dit/wan/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*