DPD-PD Bali: SBY Harus Turun Gunung Agar PD Berjaya

I Made Mudarta_KETUA DPD BALI

Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta (google)

Jakarta: Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Bali menyatakan dengan tegas supaya Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menyudahi keinginannya menyepi dari hingar bingar politik di Indonesia.

“Kami satu kata mengharap Pak SBY untuk turun gunung dan kembali memimpin partai,” kata I Made Mudarta, Ketua DPD Partai Demokrat Bali kepada awak media, di Kantor DPD Demokrat Bali, Jl Juanda No 4, Niti Mandala, Renon Denpasar, Senin (22/12/2014).

Menurut Mudarta, Presiden RI ke-6 yang memimpin negara satu dekade (2004-2014) itu masih harus memimpin partai berlambang bintang segitiga merah putih, karena partai masih butuh pemimpin yang dapat membawa Demokrat kembali moncer (berjaya) di Pilkada atau Pilpres 2019 ke depannya.

“Ini merupakan inisiatif kami selaku pengurus DPD Bali,” ujarnya.

Sebab, kata Mudarta, kader partai memang masih membutuhkan kepemimpinan SBY.

Dia menegaskan, memang sebelumnya SBY berkeinginan untuk menyepi, setelah selama 10 tahun menjabat sebagai orang nomor 1 di Indonesia. Dan seperti diketahui apabila Perppu Pilkada Langsung membuat SBY kembali turun gunung ke kancah politik. Karena itu, besar harapannya supaya SBY tidak hanya turun ke kancah politik mengurusi Perppu saja. Akan tetapi, juga turun sebagai Ketua Umum Demokrat kembali.

“Ada 9 DPC di Bali. Setiap DPC ada satu suara dan DPD sendiri 2 suara. Semuanya mendukung pak SBY kembali duduk di kursi pimpinan tertinggi partai,” Mudarta menegaskan.      detik.com/dit/wan/dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*