DPD-PD Banten: SBY Memimpin, Kader Tetap Solid

 

Ketua DPD Banten_Aeng Haerudin_1

Ketua DPD-PD Banten_Aeng Haerudin (mcpd/omartara)

Jakarta: Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Banten A’eng Haerudin menegaskan seluruh kader pemilik hak suara telah memastikan mendukung   Susilo Bambang Yudhoyono kembali menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2015-2020 melalui Kongres Partai Demokrat di Surabaya, 11-13 Mei 2015. Kepastian itu didasarkan pada rapat pleno DPD-PD Banten yang mengundang seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PD se-Banten.

“DPD-PD Banten meminta pandangan secara keseluruhan dari para pengurus dan seluruh Ketua DPC-PD se-Banten dalam rapat yang berlangsung sangat demokratis. Saat itu para kader menyampaikan  dengan berbagai pertimbangan agar PD menang di Pemilu 2019 dan para kader tetap solid maka rapat pleno memutuskan mendukung Pak SBY kembali menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2015-2020. Selanjutnya DPD-PD Banten mengirimkan surat secara resmi untuk meminta kesediaan Pak SBY dicalonkan kembali menjadi Ketua Umum PD pada kongres mendatang,” ujar Ketua DPD-PD Banten A’eng Haerudin kepada web demokrat saat menghadiri pembukaan Rapimnas Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) di Hotel Sahid Jakarta Pusat,Kamis (23/4/2015).

A’eng Haerudin menambahkan DPD-PD Banten dan DPC-PD se-Banten telah membuat surat pernyataan bahwa para kader se-Banten mendukung dan akan memilih SBY menjadi Ketua Umum PD.

“Kader juga harus melakukan yang terbaik untuk rakyat, agar bisa mengikuti elektabilitas SBY, dengan begitu maka Partai Demokrat akan memenangi Pemilu 2019,” A’eng Haerudin menjelaskan.

“Harapan saya nanti pada kongres PD di Surabaya, 11-13 Mei 2015, tidak akan terjadi perpecahan di internal partai. Semua kader serta para pendiri bersama-sama menyukseskannya,” A’eng memungkasi pernyataannya.

(iwan/didik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*