DPD-PD DKI: SBY Selesaikan Masalah-masalah Besar

 

download

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nahrowi Ramli (ist)

Jakarta: Menjelang kongres, DPD-PD DKI Jakarta menyatakan dukungannya kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk maju sebagai ketua umum kembali. DPD DKI menilai, SBY adalah sosok yang paling pas memimpin partai berlambang bintang segitiga merah putih ini.

“Hari ini kami sampaikan kepada teman-teman bahwa DPD-PD DKI beserta 6 DPC di DKI berharap bahwa Pak SBY berkenan maju sebagai calon ketua umum,” kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nahrowi Ramli di Restoran Munik, Jl Matraman Raya, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015).

Pria yang akrab disapa Bang Nara ini mengatakan, sepak terjang SBY dalam memimpin Partai Demokrat dan juga selama menjadi Presiden RI satu dekade (2004-2014) tak perlu diragukan lagi. Ia menilai, SBY adalah sosok bertangan dingin yang dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar yang pernah melanda Partai Demokrat.

“Situasi yang sekarang berkembang kita anggap situasi luar biasa. Oleh karena itu kita menginginkan ketua umum yang disenangi rakyat dan teruji kepemimpinannya,” ucap Nara.

Ia menegaskan, saat ini hampir seluruh DPD dan DPC Partai Demokrat telah memutuskan pilihan mereka untuk mendukung SBY. Sejauh ini juga belum ada calon lain yang menonjol seperti SBY.

“Saya juga kebetulan komunikasi dengan 34 DPD lain, 34 DPD Partai Demokrat se-Indonesia sudah mendukung SBY. Bahkan hampir 100 persen DPC Partai Demokrat juga mendukung,” tegasnya.

Nara memastikan sejauh ini belum terlihat calon yang lain. Kalaupun toh ada figur baru, DPD dan DPC tidak melihat yang setara dengan SBY.      (detik.com/dit/wan/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*