DPD-PD Jabar: SBY Ketua Umum, PD Menang Pemilu 2019

Iwan Sulandjana_KETUA DPD JAWA BARAT

Ketua DPD-PD Jabar Iwan Sulandjana (ist)

Jakarta: Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Jawa Barat (Jabar) menegaskan, saat ini, seluruh kader PD Jabar berharap Ketua Umum PD Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono berkenan untuk memimpin PD periode 2015-2020. DPD-PD Jabar bahkan telah menguji hal tersebut dengan mengeluarkan angket, beberapa bulan lalu, kepada para pengurus dan Ketua DPC-PD se-Jabar, yang intinya menanyakan siapa yang pantas jadi Ketua Umum Partai Demokrat lima tahun ke depan.

“Ternyata hasilnya, 100 persen menyatakan, Pak SBY yang pantas jadi Ketua Umum PD melalui kongres di Surabaya, 11-13 Mei 2015. Hal ini agar Partai Demokrat di bawah Pimpinan Presiden RI ke-6 tersebut bisa berjaya kembali dan memenangkan Pemilu 2019,” ujar Ketua DPD-PD Jabar Iwan Sulandjana kepada website demokrat melalui pesan singkatnya, beberapa hari lalu.

Mantan Pangdam Siliwangi tersebut menambahkan, pada saat SBY kunjungan kerja ke Jawa Barat dan dilaksanakan temu kader di Hotel Harris, Bandung, para Ketua DPC PD se-Jabar mengajukan permintaan kepada penggagas pendirian partai bintang segitiga merah putih tersebut agar maju kembali dalam kongres Mei. Kader se-Jabar sangat berharap SBY menjadi Ketua Umum Partai Demokrat 2015-2020.

Purnawirawan jenderal bintang dua tersebut juga berharap kongres dapat berjalan dengan baik dan sukses. Tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mudah-mudahan para anggota SC (Steering Commite) dan OC (Organizing Commite) yang telah ditunjuk bisa dipercaya dan loyal kepada partai maupun ketua umum saat ini,” Iwan Sulandjana mengingatkan.    (dit/wan/dik)

One comment

  • muit

    semoga di bawah pimpinan SBY.PD BERJAYA LAGI DAN MAMPU MENJALANKAN ASPIRASI PARA PENGURUS RANTING PARTAI DEMOKRAT YANG ADA DI KELURAHAN MAUPUN DI PEDESAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*