DPD-PD Kalsel: SBY adalah Pemimpin yang Mumpuni

Ketua DPD Kalsel_Fikri

Ketua DPD-PD Kalsel Fikri (google)

Kalsel: Seluruh kader pemilik hak suara dari Kalimantan Selatan mengharapkan Ketua Umum PD Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersedia kembali memimpin PD periode 2015-2020 melalui Kongres PD mendatang di Surabaya, 11-13 Mei 2015. Pernyataan itu datang dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Kalsel dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) se-Kalsel.

“Partai Demokrat membutuhkan pemimpin yang mumpuni dalam menghadapi perpolitikan lima tahun ke depan. Sehingga DPD-PD Kalsel dan seluruh DPC-PD se-Kalsel berharap Pak SBY bersedia kembali memimpin PD periode 2015-2020,” demikian penegasan Ketua DPD-PD Kalsel Drs H Fikri melalui pesan singkatnya kepada majalah demokrat, Selasa (21/4/2015)

Fikri, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalsel 2014-2019, menambahkan, SBY adalah kader yang paling pantas memimpin PD. Telah banyak capaian Pemerintahan SBY dalam satu dekade. SBY sudah teruji ketika menjadi Kepala Negara RI selama dua periode (2004-2009 dan 2009-2014). SBY sangat memahami situasi politik, sosial, ekonomi baik secara nasional maupun internasional. Di samping itu, program pro-rakyat yang digagas SBY selama menjadi Kepala Negara RI sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sekali lagi, DPD-PD Kalsel dan seluruh DPC-PD se-Kalsel mengharapkan Pak SBY, yang menggagas berdirinya Partai Demokrat, bersedia menjadi Ketua Umum PD. Bahkan bukan hanya kader se-Kalsel tapi se-Kalimantan, saya pastikan, mengharapkan Pak SBY memimpin PD,” Fikri menegaskan.      dit/wan/dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*