DPD-PD Kaltim: SBY Kembalikan Kejayaan PD

 

Syaharie Ja'ang_KETUA DPD KALTIM

Ketua DPD-PD Kaltim Syaharie Ja’ang (mcpd)

Kaltim: Sosok Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih melekat di hati kader Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim). Karenanya, DPD Partai Demokrat Kaltim menyatakan solid untuk mengusung SBY kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat 2015-2020, melalui kongres di Surabaya, 11-13 Mei 2015.

“Sesuai hasil konsolidasi DPD Partai Demokrat Kaltim dengan DPC-DPC se Kaltim, saya sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim mendukung Pak SBY untuk memimpin kembali Partai Demokrat periode 2015-2020 dan siap memenangkan beliau di kongres nanti,” ucap Plt ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Syaharie Jaang pada wartawan, Kamis (26/3/2015).

Jaang menegaskan, DPC-DPC Demokrat se Kaltim sudah bulat men-dukung SBY, dan tidak mendukung calon lain. “Kita tidak akan goyang dengan calon kandidat lainnya. Kita sudah satu suara, tidak bisa diganggu gugat lagi,”  Wali Kota Samarinda tersebut menegaskan.

Pendapat senada disampaikan Wakil Ketua I DPD-PD Kaltim James Tuwo. Menurutnya   SBY adalah perekat dan pemersatu kader Partai Demokrat. Hanya SBY yang saat ini bisa  membawa Partai Demokrat kembali memenangkan ratusan pilkada yang mulai digelar Desember 2015 dan puncaknya Pemilu Legislatif serta Pilpres di 2019.

Jika SBY tidak memimpin Partai Demokrat maka Partai Demokrat akan mengalami keterpurukan, perpecahan, bahkan kehancuran.

“Hanya Pak SBY yang bisa me-nyatukan para kader dan memimpin Partai Demokrat serta mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di tahun 2019,” ujarnya.      beritakaltim/dit/wan/dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*