DPD-PD Lampung: SBY Mampu Besarkan PD dan Satukan Kader

Ketua DPD PD Lampung-Ridho Ficardo

Ketua DPD-PD Lampung M Ridho Ficardo (google)

Jakarta: Tak beda dengan seluruh Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) se-Indonesia, DPD-PD Lampung juga menyatakan seluruh kader pemilik hak suara dari provinsi tersebut solid mendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menjadi Ketua Umum PD periode 2015-2020 melalui Kongres PD 2015 di Surabaya.

Demikianlah penegasan yang disampaikan Ketua DPD-PD Lampung M Ridho Ficardo. Penegasan itu berdasarkan kesepakatan saat konsolidasi Partai Demokrat se-Sumatera yang digelar di Batam, Kepulauan Riau, sejak Sabtu malam, 21 Februari 2015.

“Saat konsolidasi partai, DPD-PD se -Sumatera menyatakan solid mendukung Pak SBY menjadi ketua umum lagi melalui  Kongres PD 20015,” kata Ridho kepada wartawan Minggu sore, 22 Februari 2015.

Ridho mengatakan, SBY adalah sosok yang mampu membesarkan dan mempersatukan seluruh kader partai berlambang bintang segitiga merah putih.

Selama memimpin Partai Demokrat dan terutama saat menjadi Presiden RI satu dekade (2004-2014), kemampuan SBY sangat cemerlang. Kini setelah tidak lagi menjadi Kepala Negara RI, SBY tentu memiliki waktu  luang yang sangat besar hingga mampu memimpin Partai Demokrat memenangkan ratusan pilkada dan Pemilu 2019.

Di bawah kepemimpinan SBY, para kader juga akan solid dan tidak mungkin terpecah seperti yang  terjadi pada beberapa partai politik usai digelarnya forum tertinggi (munas atau kongres). (duajurai.com/dit/wan/dik)

One comment

  • chemals albarzand

    Partai Demokrat bagi sy adalah sebuah Partai politik yg luar biasa hebat nya, partai ini mampu mencuri simpati rakyat atas ketokohan sosok SBY, seorang jendral yang santun dlm berpolitik, berwibawa serta. Tutur bahasa nya yg teratur, shingga Partai Demokrat mampu mengantarkan seorang SBY menjadi RI 1..presiden pertama pilihan Rakyar secara langsung, sy berharap pak SBY mampu mengangkat partai ini kembali menjadi besar dan tak ternoda lagi yg nama nya Korupsi.. Sy yakin Partai ini mampu memenangi pemilu yg akan datang….Demokrat semoga lekas berbenah dan bersih dr korupsi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*