DPD-PD NTB: Hanya SBY yang Bisa Memperbaiki PD

zainul majdi_KETUA DPD NTB

Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH Zainul Majdi (google)

Jakarta: Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH Zainul Majdi mendukung Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Ketua Umum PD 2015-2020 melalui kongres yang akan berlangsung di Surabaya, 11-13 Mei 2015.

“Saya tentunya berharap dan meminta agar Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa kembali menjadi Ketua Umum Partai Demokrat,” kata Zainul Majdi yang juga Gubernur NTB itu di Mataram.

Zainul Majdi menegaskan, sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan posisi dan kharisma Presiden Indonesia keenam itu, di partai berlambang bintang segitiga merah putih.

“Saat ini Partai Demokrat pada posisi atau tahapan yang paling krusial dalam sejarah berdirinya. Dan yang hanya bisa memperbaiki, reorganisasi, dan memperkuat konsilidasi serta basis di konstituen yang paling baik saat ini hanya ada pada diri Pak SBY,” ia menjelaskan.

Oleh karenanya, ia sangat mendukung jika SBY kembali memimpin Partai Demokrat.

Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) juga menekankan dukungan yang diberikan kepada SBY tersebut tidak akan mematikan regenerasi di tubuh partai. Apalagi mayoritas kader usia muda menduduki posisi-posisi penting dan strategis di tubuh PD, seperti halnya Zainul Majdi yang memimpin PD di NTB.

“Pak SBY memimpin Partai Demokrat baru tahun 2013. Jadi tidak benar jika tidak ada regenerasi di Partai Demokrat,” katanya.

Zainul Majdi menambahkan,  pencalonan SBY sebagai Ketua Umum PD 2015-2020 telah mendapat dukungan penuh dari seluruh Ketua DPD-PD se-Indonesia.          Gaung-ntb/dit/wan/dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*