DPD-PD NTT: SBY Memimpin, PD Makin Dipercaya Rakyat

Johny kaunang_ketua dpd ntt

Ketua DPD-PD NTT Johanes Kaunang (google)

NTT: Partai Demokrat akan menggelar Kongres di Surabaya, 11-13 Mei 2015. Di antara agenda kongres adalah memilih Ketua Umum periode 2015-2020.

Saat ini, seluruh pemilik hak suara pada kongres telah menyampaikan harapan agar Ketua Umum PD Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersedia untuk kembali memimpin Partai Demokrat. Demikian halnya yang disampaikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Nusa Tenggara Timur yang dipimpin Johanes Kaunang.

Ketua DPD-PD NTT tersebut mengharapkan agar SBY kembali bersedia memimpin PD.

Penegasan dari DPD-PD NTT bahkan tertuang dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), yang digelar di Hotel Ima Kupang, 31 Januari 2015.

Rapimda yang dihadiri DPD-PD NTT dan seluruh DPC-PD se-NTT telah merekomendasikan dukungan dan harapan agar SBY berkenan menjadi Ketua Umum PD periode 2015-2020. Harapannya, dibawah kepemimpinan SBY maka PD semakin mendapat kepercayaan rakyat.

Rapimda juga dihadiri anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota dari Fraksi Partai Demokrat. Rapimda itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Ir Johannes Kaunang, MS, dengan mengusung tema “Bersama Rakyat Menang di Tahun 2019”.

“Rapimda DPD Partai Demokrat NTT tahun 2015 dalam rekomendasi khususnya mendesak Bapak SBY untuk berkenan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat masa bakti 2015-2020,” demikian bunyi rekomendasi khusus yang dibacakan Ketua Panitia Rapimda, Ricard Wawo.

Ketua DPC-PD Manggarai Barat, Frans Sukmaniara dalam forum Rapimda mengatakan, hanya SBY yang bisa mengembalikan kepercayaan rakyat terhadap Partai Demokrat.

Peserta lainnya, Kornelis Talok dari DPC-PD Belu, juga menyatakan, dukungan terhadap SBY menjadi ketua umum itu adalah sikap politik Demokrat NTT.     mediantt/dit/wan/dik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*