Ibas Bakar Semangat Kader di Badung dan Karangasem

Untitled-2_zpsnztpkjv6

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono diabadikan bersama Cabup Badung I Made Sudiana dan Cawabup Badung Nyoman Sutrisno (foto atas) serta Cabup Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri dan Cawabup Karangasem I Wayan Arta Dipa. (foto: ebyteam)

Badung, Bali: Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, yang akrab disapa Ibas, menyemangati seluruh kader Demokrat, simpatisan, dan relawan untuk memenangkan pasangan I Made Sudiana-Nyoman Sutrisno pada Pilkada Kabupaten Badung 9 Desember 2015 mendatang.

Di hadapan ratusan kader Demokrat dari unsur DPD, DPC, PAC dan Ranting, anggota DPRD FPD, Timses, relawan dan simpatisan, Ibas yang juga Ketua Fraksi PD DPR-RI menyampaikan, seluruh kader dan kekuatan politik Demokrat akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan pasangan Sudiana-Sutrisno untuk mewujudkan daerah Badung yang bermartabat, bersih dari korupsi, aman dan sejahtera untuk warga.

“Semua harus bersatu memenangkan pasangan nomor dua,  Sudiana-Sutrisno. Program kerja ‘Badung Bagus’ yang diprioritaskan pasangan Sudiana-Sutrisno sangat tepat dengan kebutuhan masyarakat Badung. Figur pasangan Sudiana-Sutrisno dinilai sangat pas untuk memimpin Kabupaten Badung lima tahun ke depan,” Ibas menyampaikan saat acara temu kader di Badung Denpasar, Kamis (19/11/2015).

Ibas menilai, masyarakat Badung mendapatkan kesempatan untuk memilih tokoh yang berpengalaman, memiliki integritas yang baik, rekam jejak yang jelas sebagai pemimpin.

“Kita tawarkan pasangan  yang memiliki program kerja yang jelas, terukur dan membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten Badung,” Ibas menegaskan.

Ibas memastikan, Partai Demokrat mengawal pemenangan pasangan Sudiana-Sutrisno dan mengawal janji-janji pembangunan pasangan ini agar ke depan bisa terimplementasi demi kepentingan rakyat Badung.

“Kami optimistis menang, karena sampai saat ini, paket Badung Bagus masih menjadi pilihan masyarakat Badung. Kita kawal terus implementasi program kerja dan janji-janji pasangan ini agar bisa dirasakan masyarakat,” Ibas menekankan.

Hal yang sama disampaikan Ibas di Kabupaten Karangasem, Denpasar. Di hadapan ratusan kader Demokrat yang hadir dari unsur DPD PD Bali, DPC-PD Karangasem, DPAC PD se-Karangasem, DPRD Provinsi, DPRD Kab. Karangasem, tokoh daerah, partai koalisi (Hanura, Nasdem, PKPI), relawan, timses dan saksi dan masyarakat, Ibas menegaskan dukungan untuk pasangan I Gusti Ayu Mas Sumatri dan I Wayan Arta Dipa yang diusung Partai Demokrat, NasDem, PKPI dan Hanura.

“Tidak ada istilah setengah menang, yang ada hanya menang mutlak. Kader PD wajib menangkan pasangan nomor 2. Segenap kekuatan partai sampai ke akar rumput harus bekerja keras memenangkan Mas-Dipa. Pasangan ini memiliki visi, misi dan program yang pro-rakyat sesuai dengan program pemerintahan era SBY. Kita yakin menang  dan akan terus konsisten untuk mendorong pasangan ini menjalankan program pro-rakyat yang sudah dicanangkan,” Ibas menyampaikan hal itu di Posko Pemenangan pasangan Mas-Dipa, Jalan Jeruk No. 5 Subagan, Karangasem.

Ibas berpendapat, paduan politisi dan birokrat dalam memimpin Kabupaten Karangasem akan saling melengkapi dalam mewujudkan akselerasi pembangunan di masyarakat. Apalagi sosok pasangan Mas-Dipa memiliki visi misi yang sejalan dengan arahan Ketua Umum PD, SBY dalam membangun daerah.

“Sesuai arahan Ketum PD, Pak SBY, Demokrat terus mengawal pasangan ini untuk memajukan daerahnya dan mengawal kesejahteraan rakyat, bukan hanya sekadar mengobral janji-janji kampanye melainkan mewujudkan program kerja konkret, utamanya perbaikan ekonomi rakyat miskin,” ujar Ibas.

Ibas juga mengajak segenap kader Demokrat, relawan pemanangan dan simpatisan untuk menjaga dan mengawal Pilkada Badung dan Karangasem bisa berjalan aman, lancar dan demokratis.

“Mari kita jaga keamanan dan kerukunan agar masyarakat yang memiliki kesempatan untuk memilih pemimpinnya, merasa tenang dan merasa diayomi,” Anggota Komisi 10 DPR-RI  tersebut memungkasi pernyataannya.

(ebyteam/dik)