Konsolidasi di Tomohon: Kader Demokrat Harus Setia

PEW beri arahan 3

Ketua BP-OKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo menyampaikan arahan dalam acara Temu Kader dan Konsolidasi Partai Demokrat Kota Tomohon di Joanny Hotel, Kel Kakaskasen Tiga, Kec Tomohon Utara, Kota Tomohon, Senin, 9 November 2015, sore. (mcpd/omartara)

Tomohon, Sulut:  “Saya perintahkan seluruh kader Partai Demokrat (Kota Tomohon) untuk setia kepada partai. Setia dan patuh kepada setiap keputusan partai. Itu yang saya tekankan. Andai kau tidak setia, partai tak akan pernah bisa besar!”

Petikan kalimat tegas di atas dilontarkan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BP-OKK) DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo. Mantan Kasad TNI tersebut menyampaikan instruksinya saat memberi pembekalan dalam acara Temu Kader dan Konsolidasi Partai Demokrat Kota Tomohon di Joanny Hotel, Kel Kakaskasen Tiga, Kec Tomohon Utara, Kota Tomohon,  Senin, 9 November 2015, sore.

Acara Temu Kader dan Konsolidasi Partai Demokrat Kota Tomohon dihadiri seluruh Pengurus Harian DPC Partai Demokrat Kota Tomohon, seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Tomohon, seluruh Ketua PAC Partai Demokrat se-Kota Tomohon, kader dan simpatisan Partai Demokrat se-Kota Tomohon.

PEW disambut tari Cakalele

Ketua BP-OKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo disambut tari cakalele saat tiba di acara Temu Kader dan Konsolidasi Partai Demokrat Kota Tomohon, Senin, 9 November 2015. (mcpd/omartara)

Pramono Edhie Wibowo dalam pembekalannya juga mengingatkan selain setia, kader PD Kota Tomohon harus kompak.

“Keberhasilan anggota TNI menyelesaikan setiap misinya adalah karena mereka kompak. Saling mempercayai satu sama lain dengan tulus. Yang kedua, kalian harus berani. Kalian harus memiliki keberanian untuk memenangkan pilkada. Kalau dalam Demokrat, jangan pulang sebelum menang pilkada 2015.

“Yang ketiga adalah kerja keras. Kompak dan berani tidak cukup untuk memenangkan pilkada jika tanpa kerja keras. Maka marilah kita semua bekerja keras untuk dapat memenangkan Pilkada 9 Desember 2015 nanti.”

Dan pesan keempat Pramono Edhie Wibowo kepada kader PD Kota Tomohon untuk dapat memenangkan pilkada adalah berdoa dan memohon bantuan Tuhan Yang Kuasa.

“Setelah kita kompak, berani dan kerja keras, marilah kita semua berdoa bersama-sama. Memohon bantuan Tuhan Yang Maha Kuasa supaya kita dapat memenangkan Pilkada 9 Desember 2015 mendatang,” ujar Pramono Edhie Wibowo di akhir pembekalannya.

Ketua DPC PD Tomohon srahkan laporan k PEW

Ketua DPC-PD Kota Tomohon Youddy Y Moningka menyampaikan laporan pada Ketua BP-OKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo tentang konsolidasi internal dan kerja politik yang telah dilaksanakan untuk memenangkan Pilkada, 9 Desember 2015 mendatang, pada acara Temu Kader dan Konsolidasi Partai Demokrat Kota Tomohon di Joanny Hotel, Kota Tomohon, Senin, 9 November 2015. (mcpd/omartara)

Sebelumnya Ketua DPC PD Kota Tomohon Youddy Y Moningka menyampaikan laporannya kepada Ketua BP-OKK DPP-PD tentang konsolidasi internal dan kerja politik yang telah dilaksanakan oleh DPC-PD Kota Tomohon dalam rangka memenangkan Pilkada 9 Desember 2015.

Sementara Sekretaris DPD-PD Sulawesi Utara Marthen M. Monopo dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf Ketua DPD-PD Sulawesi Utara Vicky Lumentut yang tidak dapat menghadiri Temu Kader dan Konsolidasi Partai Demokrat Kota Tomohon karena ada tugas daerah sebagai Walikota Manado.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Mars Partai Demokrat bersama-sama.

(omartara/dik)