Masyarakat Karawang Rindu SBY

20151123_092428

Presiden RI ke-6 (2004-2014) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), didampingi Ibu Ani Yudhoyono, disambut meriah karena kerinduan ribuan kader dan masyarakat Kab Karawang. Sambutan meriah itu terjadi saat SBY dan Ibu Ani berkunjung dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan sekaligus bersilaturahmi akbar dengan para kader Demokrat dan tokoh masyarakat se-Kab Karawang, di Aula Rumah Makan Indo Alam Sari, Senin (23/11) pagi. (mcpd/rosandi dharma)

Karawang, Jabar: Presiden RI ke-6 (2004-2014) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),  didampingi Ibu Ani Yudhoyono, disambut  meriah karena kerinduan ribuan kader dan masyarakat Kab Karawang. Sambutan meriah itu terjadi saat SBY dan Ibu Ani berkunjung dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan sekaligus bersilaturahmi akbar dengan para kader Demokrat dan tokoh masyarakat se-Kab Karawang, di Aula Rumah Makan Indo Alam Sari, Senin (23/11) pagi.

Hadir juga antara lain Sekjen Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan XIII, Ketua Fraksi PD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Bendahara Umum DPP-PD Indrawaty Sukadis, Ketua BP-OKK DPP-PD Pramono Edhie Wibowo , Direktur Eksekutif DPP-PD Fadjar Sampurno, Wakil Sekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang, Ketua DPD-PD Jabar Iwan Sulandjana, Ketua DPC-PD yang juga Calon Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Pengurus Harian DPP-PD, Anggota FPD-DPR RI, Pengurus Harian DPD-PD Jabar dan DPC-PD Kab Karawang.

20151123_093659

Pertunjukan kesenian angklung dari pelajar SMPN I Karawang Barat menyambut kunjungan Presiden RI ke-6 (2004-2014) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), didampingi Ibu Ani Yudhoyono dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan sekaligus bersilaturahmi akbar dengan para kader Demokrat dan tokoh masyarakat se-Kab Karawang, di Aula Rumah Makan Indo Alam Sari, Senin (23/11) pagi. (mcpd/iwan k)

Setibanya SBY dan Ibu Ani di lokasi, mereka segera disambut tarian rampak gendang dan pertunjukan kesenian angklung dari pelajar SMPN 1 Karawang Barat.

Rangkaian peringatan Hari Pahlawan sekaligus bersilaturahmi akbar di Kab Karawang juga ditandai dengan pembagian atribut dan suvenir (tanda mata) kepada 1000 tokoh Partai Demokrat.

Diagendakan pula SBY akan menyerahkan piagam simbolis kepada komunitas pendidikan, kesehatan, sosial,ulama, tani , buruh, nelayan,, perempuan, dan pemuda. Harapannya perjuangan para pahlawan tetap terpatri di sanubari seluruh masyarakat Indonesia.

(didikpambudi)