Mengawali Roadshow dengan Makan Mie Gomak

20151107_075102

Sekretaris Jenderal DPP-PD Dr Hinca Pandjaitan dan rombongan mengawali roadshow hari kedua di Sumut dengan makan mie gomak bersama warga Desa Sidulang, Kec Laguboti, Kab Toba Samosir (mcpd/iwan k)

Toba Samosir: “Roadshow” Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) di Sumatera Utara memasuki hari kedua, Sabtu (7/11).  Kali ini rombongan DPP-PD, yang dipimpin Sekretaris Jenderal DPP-PD  Dr Hinca IP Pandjaitan XIII, mengawali roadshow dengan makan bersama warga Desa Sidulang, Kec Laguboti, Kab Toba Samosir,Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebur Pengurus Harian DPP-PD, jajaran pengurus DPD-PD Sumut, jajaran pengurus DPC-PD Toba Samosir serta pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Toba Samosir Poltak Sitorus/Robinson Tampubolon (Poltak-Ro). Mereka tampak menikmati mie gomak, makanan khas di daerah tersebut, serta suguhan makanan khas lainnya.  Masyarakat sekitar juga tampak terlihat berbaur dengan  Sekjen dan rombongan.

Setelah menyantap makanan bersama warga, Sekjen DPP-PD dan rombongan menyempatkan mampir ke salah satu rumah warga yang sedang berduka di Desa Sintong Marnipi, Kecamatan Laguboti, Toba Samosir. Di tempat itu Sekjen DPP-PD dan rombongan menyampaikan belasungkawa.

Selanjutnya Sekjen DPP-PD dan rombongan, sesuai dengan agenda hari ini, akan melakukan temu kader dan konsolidasi pemenangan Pilkada di beberapa kabupaten di antaranya para kader di DPC-Partai Demokrat Kabupaten Toba Samosir, Kabupten Samosir, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kota Sibolga, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Dairi, dan Kabupaten Karo. (iwan k/dik)