Pramono Edhie Orasi di Bitung

PEW @Kampanye Terbatas Kota Bitung 1

Ketua BP-OKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo saat berorasi di kampanye terbatas pasangan calon kepala daerah Kota Bitung, Sulut, Hengky Wanandar dan Fabian Kaloh di Kelurahan Pateten, Kecamatan Air Tembaga, Kota Bitung, Selasa (10/11) petang. (mcpd/omartara)

Bitung, Sulut: Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo turut menghadiri kampanye terbatas pasangan calon kepala daerah Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) Hengky Wanandar dan Fabian Kaloh di Kelurahan Pateten, Kecamatan Air Tembaga, Kota Bitung, Selasa (10/11) petang.

Pasangan nomor urut empat ini diusung dan didukung Partai Demokrat, PKPI, Partai Gerindra dan PKB. Turut hadir dalam kampanye terbatas ini Wakil Bendahara Umum DPP-PD Sasdawati, Anggota Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP-PD Gana Febrana, Bendahara Panitia Peringatan Hari Pahlawan 2015 DPP-DP Eka Putra, Korwil Panitia Peringatan Hari Pahlawan 2015 DPP-PD Steven Rumangkang, Sekretaris DPD-PD Sulut Marthen M Monopo, Anggota Fraksi PD DPRD Sulut, Anggota Fraksi PD DPRD Kota Bitung, Ketua DPC Kabupaten Talaut Lock FX Kojongian, Ketua DPC-PD Kota Bitung Hani Ruruh, kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Bitung. Sementara dari partai sahabat dihadiri oleh perwakilan PKPI, Partai Gerindra dan PKB Kota Bitung.

“Seorang calon pemimpin daerah yang baik adalah mereka sangat memahami persoalan masyarakat daerah yang akan dipimpinnya. Pak Hengky adalah pengusaha perikanan. Saya dengar kaum nelayan di Kota Bitung dilupakan. Jangan pilih pemimpin yang tidak mengerti perikanan. Oleh karena itu pilih Pak Hengky. (Dan kalau menang) nelayan yang tidak bekerja lagi akan menjadi tanggungjawab Pak Hengky dan Pak Fabian,” ujar Pramono Edhie Wibowo dalam orasinya.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat tersebut terlihat begitu luwes dalam orasinya. Terkadang Pramono Edhie menyelipkan gurau canda sehingga membuat masyarakat yang menghadiri kampanye terbatas pasangan tersebut merasa orasinya terasa cair dan menyenangkan.

Setelah pasangan calon kepala daerah Kota Bitung Hengky Wanandar dan Fabian Kaloh memberikan orasi, kampanye terbatas ini ditutup dengan doa bersama.

(omartara/dik)