SBY Lantunkan Don’t Forget To Remember

IMG_4667 - Copy

Ketua Umum Partai Demokrat Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono melantunkan tiga lagu dalam santap malam bersama para kadernya dan pimpinan partai koalisi di Hotel Mercure, Kab Karawang, Minggu (22/11). SBY melantunkan Don’t Forget to Remember” yang dipopulerkan Bee Gees dan “Andaikan Kau Datang” serta “Bus Sekolah” , yang awalnya, dipopulerkan Koes Plus. (mcpd/iwan k)

Karawang, Jabar: Ada hal mengharukan sekaligus mengesankan dalam santap malam bersama antara Ketua Umum Partai Demokrat Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono dengan para kadernya dan pimpinan partai koalisi di Hotel Mercure, Kab Karawang, Minggu (22/11).

SBY yang juga seorang komponis  dan penulis lagu melantunkan Don’t Forget to Remember” yang dipopulerkan Bee Gees dan “Andaikan Kau Datang”  serta “Bus Sekolah” , yang awalnya, dipopulerkan Koes Plus.

Yang lebih mengharukan terlihat ketika hadirin bersama-sama bernyanyi dengan Penggagas dan Pendiri Partai Demokrat tersebut. Bahkan Satuan Tugas Rajawali membentuk barisan rapi dan ber-koor kompak mengikuti nyanyian sang Mantan Kepala Negara dua periode itu.

Sebelumnya SBY mengatakan, dalam santap malam ini, ia bernostalgia ketika mengikuti Pilpres 2004 dan 2009. Penyebabnya, partai-partai koalisi pendukung SBY saat itu juga hadir kali ini untuk mendukung Cabup-Cawabup Karawang Cellica Nurachadiana – H Akhmad Zamakhsari (Jimmy).

SBY mengatakan, meskipun ia tampil berlengan pendek, tetapi hatinya  sangat hangat bertemu para kader. Kehangatan “sang bapak” yang membuat para kadernya akan selalu mengingatnya.

Seusai SBY melantunkan tiga tembang para petinggi Demokrat pun bergantian menghangatkan suasana.

(didik l pambudi)