SBY Doakan Damai Menyertai Natal

Presiden RI ke-6 (2004-2014) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (twitter/@SBYudhoyono)

Jakarta:Presiden RI ke-6 (2004-2014) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ibu Negara RI ke-6 (2004-2014) Ani Yudhoyono mengucapkan dan mendoakan damai dan sejahtera senantiasa menyertai saudaraku umat Kristiani dalam merayakan Natal 2016.

Doa agar Natal berjalan damai dan sejahtera disampaikan SBY melalui akun pribadinya di twitter, @SBYudhoyono, Sabtu, 24 Desember 2016.

Berikut ucapan SBY atas Perayaan Natal 2016 selengkapnya:

Saya & Ibu Ani mendoakan, semoga damai & sejahtera senantiasa menyertai saudaraku umat Kristiani dlm merayakan Natal Th 2016 ini.

Berbagi rasa kasih & persaudaraan adlh nilai luhur yg harus kita rawat baik-baik. Kasih & persaudaraan dlm keberagaman di negeri ini.

Jika bangsa kita dihormati dunia karena dipandang sbg model harmoni & toleransi, jangan sampai kita sendiri yg kurang menghormatinya.

Di penghujung tahun ini sejarah tengah menguji apakah masih bisa jaga persaudaraan & kerukunan kita. Tekadkan dlm hati ~ Kita Bisa.

Hari esok adlh hari kita semua. Petik segala pelajaran dlm kehidupan kita. Kemudian “move on” ~ menjadi bangsa yg maju & sejahtera.

(disalin utuh dari twitter/@SBYudhoyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*