Agus-Sylvi Punya Terobosan di Debat

Pasangan Calon Gubernur/Wagub DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam debat pertama (twitter/AHYcenter)

Jakarta: Tiga kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI kembali akan bertarung di arena debat untuk adu gagasan. Pasangan calon nomor urut 1, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni siap memaparkan terobosan di debat kedua nanti malam.

“Persiapan debat kedua malam ini tentu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari dan tentu (Agus-Sylvi) sudah siap untuk memaparkan komitmen dan gagasan sesuai tema debat malam ini, yaitu ‘reformasi birokrasi, pelayanan publik serta penataan kota’. Paslon Agus-Sylvi tentu sudah memiliki terobosan dan gagasan yang akan disampaikan dalam debat malam ini,” ujar juru bicara Agus-Sylvi Rico Rustombi melalui pesan singkat kepada detikcom, Jumat (27/1/2017).

Adapun terobosan dan gagasan yang akan disampaikan Agus-Sylvi merupakan sebuah kajian yang dilakukan secara mendalam. Itu didapat setelah melakukan gerilya lapangan serta diskusi dengan banyak pihak dan pakar terkait.

“Kami meyakini terobosan dan gagasan paslon ini, yang terkait tema debat, merupakan kajian yang mendalam yang dikumpulkan dari gerilya lapangan. Serta diskusi dengan banyak pihak dan pakar untuk menghadirkan gagasan yang lebih baik untuk meningkatkan efektifitas dalam pelayanan publik, meningkatkan reformasi birokrasi yang transparan dan akuntabel serta penataaan kota yang smart, creative dan ramah lingkungan,” jelas Rico.

Terakhir Rico menambahkan, gagasan serta komitmen yang akan ditonjolkan tentu merupakan program konkret yang selama ini belum dilakukan oleh Pemprov DKI. Agus-Sylvi mencatat masih banyak ruang untuk dapat meningkatkan pelayanan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mencatat masih banyak ruang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kesejahteraan untuk rakyat Jakarta. Ini akan dilakukan oleh paslon Agus dan Sylvi jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI,” jelasnya.

“Program konkret akan dipaparkan untuk setiap sub tema debat nanti. Kita tunggu saja ya apa yang akan dipaparkan paslon Agus-Sylvi dalam debat nanti malam,” pungkasnya.

Seperti diketahui, debat kandidat kedua akan berlangsung pada hari ini, Jumat (27/1/2017). Debat kedua cagub-cawagub DKI ini akan mengangkat tema besar ‘Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Kawasan Perkotaan’. Tempat penyelenggaraan debat sendiri masih berlokasi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*