Agus Yudhoyono: Jangan Sampai Ada Warga Takut dengan Pemimpinnya

Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono.

Jakarta: Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan agenda kampanyenya dengan bertatap muka bersama warga Kalideres, Jakarta Barat. Agus ingin warga tak takut lagi dengan pemerintahnya, apalagi sampai merasa dikejar-kejar.

“Sudah malam masih semangat ya. Ini adalah semangat melakukan perubahan untuk Jakarta. Jakarta harus semakin maju, aman, adil dan sejahtera bagi rakyatnya,” ujar Agus mengawali sambutan di Kampung Pinggir Rawa, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Agus ingin Jakarta dipimpin secara adil ke depannya. Dia tak ingin ada lagi warga yang takut dengan pemerintahnya sendiri, apalagi pemimpin dalam hal ini gubernur.

“Jakarta harus benar-benar tumbuh dengan berkeadilan. Jangan sampai, apalagi kalau ada warga yang takut dengan pemimpinnya sendiri, ada yang takut digusur, takut dikejar-kejar. Kita bisa bangun tanpa menggusur,” jelas putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat SBY tersebut.

Menurut Agus, bisa membangun Jakarta tanpa menggusur warga. “Harus ada solusinya. Kita bisa membangun Jakarta tanpa menggusur,” katanya.

Agus lalu memaparkan program-program unggulannya kepada warga setempat. Dia menawarkan beragam program seperti Bantuan Langsung Sementara (BLS) sebesar Rp 5 juta per keluarga miskin setiap tahunnya, program bantuan dana bergulir Rp 50 juta per unit usaha, serta program pemberdayaan RT RW sejumlah Rp 1 miliar per RW setiap tahunnya.

Selain itu di lokasi, Agus dijanjikan oleh tokoh setempat Haji Sadeli agar meraih suara sebanyak-banyaknya. Tak tanggung-tanggung, dia menjanjikan Agus mendapat sebanyak 1.000 suara di Kampung Pinggir Rawa.

“Jangan lupa tusuk nomor 1 ya. Kita doakan Agus Harimurti dia jadi orang nomor 1 di DKI. Jangan salah pilih ya,” ujarnya.
(detik/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*