Tiba di Lokasi Debat, Agus-Sylvi Ungkap Pesan dari SBY

Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Debat Pilgub DKI yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1) malam. (twitter/AHYCenter)

Jakarta: Pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tiba di lokasi debat yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta malam ini di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 18.15 WIB.

Agus datang bersama dengan istrinya, Annisa Pohan. Keduanya kompak mengenakan baju taktikal yang menjadi ciri khasnya berbalut dengan jaket bomber hitam. Sementara Sylvi datang dengan mengenakan baju taktikal dan kerudung hitam.

Terkait persiapannya untuk debat, Agus mengatakan dirinya sudah mempersiapkan semua hal yang kemungkinan akan ditanyakan oleh panelis dan calon lainnya. Agus juga mengaku mendapat pesan khusus dari ayahnya sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Semua disiapkan. Semua materi yang akan dibahas malam hari ini terkait reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan kawasan kota. Saya kira semua sudah tahu dan tentunya kita siapkan semua yang kemungkinan akan ditanyakan panelis lewat moderator maupun paslon lain,” kata Agus kepada wartawan saat tiba di lokasi, Jumat (27/1/2017).

“Iya dong (ada pesan dari SBY). Tentunya mendoakan saya supaya lancar, bisa tampil dengan baik,” lanjutnya.

Sementara Annisa Pohan mengatakan dirinya hanya bisa mendoakan dan memberikan dorongan semangat pada suaminya yang akan melakukan debat kandidat cagub-cawagub DKI. “Saya hanya berdoa, memberikan semangat, berbagi cerita. Karena bukan saya yang ikut debat,” ujar Annisa.

KPU DKI melangsungkan debat kedua cagub-cawagub DKI dengan tema ‘Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Kawasan Perkotaan’. Debat dipandu dua moderator, Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Pilgub DKI 2017 diikuti oleh tiga pasangan cagub-cawagub. Pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP. Pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem. Pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra dan PKS.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*