Usai Debat, Agus Yudhoyono Diarak

Usai debat, Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono diarak oleh relawan sebelum masuk ke mobilnya di lokasi parkir Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017). (detik)

Jakarta: Tuntas sudah kewajiban calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Yudhoyono untuk mengikuti 3 debat yang diselenggarakan KPU DKI. Mengakhiri debat, Agus diarak oleh relawan sebelum masuk ke mobilnya.

Pantauan di lokasi parkir Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) Agus Yudhoyono awalnya keluar dari lokasi debat. Dia kemudian turun ke arah lokasi parkir mobilnya.

Di lokasi parkir, massa relawan dan simpatisan Agus sudah menyemut. Mereka meneriakkan nama Agus-Sylvi yang disebut akan memenangkan Pilkada DKI.

Agus kemudian berterimakasih. Dia lalu digendong oleh relawan dan diarak menuju ke arah mobilnya, Nissan Navara hitam.

Setelah diarak, Agus kemudian naik ke mobilnya, diikuti oleh Sylviana Murni. Relawan menyanyikan yel-yel bernada dukungan untuk Agus-Sylvi.

“Yo ayo, ayo Agus-Sylvi. Kuyakin, kita harus menang,” teriak relawan.

Agus-Sylvi yang mendengar dukungan itu tampak bersemangat. Mereka mengacung-acungkan jari telunjuk membentuk angka satu ke arah langit.

Di akhir perpisahan, Agus berterima kasih ke para relawan. Dia lalu bergegas masuk ke mobilnya untuk beranjak dari hotel.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*