Demokrat Palu Berbagi Kasih pada Anak Panti Asuhan

DPC Partai Demokrat Kota Palu berbagi kasih dengan anak panti asuhan di Sekretariat DPC, Jalan Sam Ratulangi, Palu Timur dalam acara buka bersama, Rabu (14/6) .

Palu: DPC Partai Demokrat Kota Palu berbagi kasih dengan anak  panti asuhan di Sekretariat DPC,  Jalan Sam Ratulangi, Palu Timur dalam acara buka bersama, Rabu  (14/6) .

Suasana Ramadan ini dianggap sangat ideal untuk ajang berbagi, silaturahmi dan ajang membangun kesolidan dengan seluruh kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono. Apalagi dalam kegiatan ini  dihadiri seluruh pengurus baik di tingkat kecamatan maupun ranting.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu Ikbal Basir Khan menuturkan  acara ini menjadi momentum dalam  membangun kebersamaan dengan seluruh pengurus  partai dan kader, sehingga tidak ada lagi saling sikut dan intrik-intrik sesama pengurus. Karena dipahami bahwa dalam komunitas politik, hal-hal tersebut sering kali terjadi.

“Makanya di bulan penuh berkah ini, kami  bertekad agar persaudaraan dan kekeluargaan terus terbangun dan terpelihara,” ia menandaskan.

Ikbal juga menambahkan  sudah sepatutnya kader partai politik selalu peduli dengan anak panti asuhan.

DPC Partai Demokrat Kota Palu berbagi kasih dengan anak panti asuhan di Sekretariat DPC, Jalan Sam Ratulangi, Palu Timur dalam acara buka bersama, Rabu (14/6) .

Di momen puasa ini hendaknya para kader harus memanfaatkannya bersama anak panti.  Karena doa anak panti  sangat bermanfaat, sebab hatinya yang bersih sehingga kader partai dapat dilancarkan usaha dan jalannya.

“Karena itu para kader Partai Demokrat harus peduli dan banyak turun menyambangi anak panti asuhan,” katanya.

Sementara Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Radjak BM Razak SH  menuturkan, kegiatan seperti ini  diharapkan menjadi tali mempererat ukhuwah antar-kader, sehingga  amalan kita di Bulan Ramadan bisa kaffah.  Namun yang terpenting  hubungan silaturahmi ini selalu ada di garis Alquran dan Sunah Rasul

“Seluruh kader harus bekerja keras dan saling mendoakan agar Partai Demokrat bisa mengembalikan kejayaannya,” Abdul Radjak memungkasi.

Acara ini dihadiri Direktur Eksekutif (DE) Partai Demokrat Sulteng Muhammad Sayadi, Ketua BPOKK  Ir H Rasyid Pusadan, Wakil Ketua BPOKK Karto B Dg Nappa, Wakil Sekertaris Andi Jumariani Hamka,  Ketua AMD Sulteng Fachmi Balhaer SH serta pengurus harian dan anggota Fraksi PD Kota Palu.

(sultengaktual)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*