Demokrat Tuntaskan Muscab Serentak se-Sumsel Tahap Kedua

Ketua BPOKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo ketika memberikan pengarahan di Balroom Hotel Aston Palembang,Jalan Basuki Rahmat No.189, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (24/7/2017). (Tim Media DPD-PD Sumsel)

Palembang,Sumsel: Musyawarah Cabang Serentak yang diikuti 10 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) se-Sumsel tahap kedua telah selesai diselenggarakan di Hotel Aston Palembang, Jalan Basuki Rahmat No.189, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (24/7/2017).

Dalam pengarahan sebelum pelaksanaan muscab, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kenggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo mengatakan, Muscab Serentak Tahap kedua di Sumatera Selatan ini harus sesuai dengan etika politik yang bersih, cerdas dan santun.

“Musuh kita bukan yang sama-sama berbaju biru. ini selalu saya katakan dalam setiap muscab. Yang menang jangan main bumi hangus, dan yang kalah jangan marah. Dan saya ingatkan jangan sampai ada intervensi dari manapun. Biarkan berjalan dengan tahapannya,” mantan Kepala Staf Angkatan Darat tersebut mengingatkan.

Sementara Ketua DPD-PD Sumsel H.Ishak Mekki mengatakan, dengan semangat kebersamaan Muscab Serentak yang diikuti di 10 DPC-PD dari 10 kabupaten/kota se-Sumsel dilaksanakan. Muscab Serentak membawa semangat bersama untuk menghadapi Pilkada Serentak 2018.

“Ini Musyawarah Cabang Tahap II DPC Partai Demokrat Sumsel yang di ikuti 10 Kabupaten/Kota. Semoga dengan selesainya muscab ini, mesin -mesin partai dapat bergerak mengingat suhu politik yang kian memanas,” ucap Wakil Gubernur Sumsel tersebut.

Suasana di Balroom Hotel Aston Palembang sebelum pelaksanaan Muscab Serentak DPC-PD se-Sumsel. (Foto:Tim DPD-PD Sumsel)

Inilah nama ketua DPC PD terpilih hasil Muscab Serentak tahap kedua:

  1. Ketua DPC PD Kota Lubuk Linggau : Yeti Oktarina
  2. Ketua DPC PD Kabupaten Ogan Ilir : Adinnul Ikhsan
  3. Ketua DPC PD Kabupaten Lahat       : Cik Ujang
  4. Ketua DPC PD Kabupaten Banyuasin : Ali Mahmudi
  5. Ketua DPC PD Kabupaten Musi Banyuasin: Haerul Iliyasah
  6. Ketua DPC PD Kabupaten Oku Timur : Ibrahim
  7. Ketua DPC PD Kabupaten Oku Selatan : Heri Marthadinata
  8. Ketua DPC PD Kabupaten Muara Enim : Ahmad Yani
  9. Ketua DPC PD Kota Pagar Alam : Geo Ferlando
  10. Ketua DPC PD Kabupaten Oki : Agus Salim

Sebelumnya DPD PD Sumatera Selatan telah menggelar muscab serentak tahap pertama yang diikuti tujuh DPC-PD pada 13 April 2017, diselenggarakan di Hotel Swarna Dipa Jalan Tasik No.2, Palembang, Sumsel.

(iwan/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*