AHY Bikin Warga Histeris

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa warga usai lomba panjat pinang di Alun-alun Pacitan, Jawa Timur, Jumat ( 18/8/2017) sore. (twitter/@seputarAHY)

Pacitan: Kedatangan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ke kampung halamannya di Pacitan, menarik perhatian ribuan warga.

Tiba di Pacitan, SBY mengajak istri dan dua putranya menyaksikan lomba panjat pinang di Alun-alun Pacitan, Jumat (18/8/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ribuan warga Pacitan tampak berjubel di alun-alun menunggu kedatangan putra Pacitan yang mereka banggakan dan mereka idolakan.

SBY bersama istrinya, Ani Yudhoyono, tiba menggunakan mobil warna hitam. Di belakangnya, Agus Harimurti Yudhoyono Edhie (AHY) satu mobil bersama adiknya, Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas.

Keluarga SBY mendapat pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), serta petugas gabungan dari Polri dan TNI.

Meski demikan, tidak menyurutkan semangat para warga Pacitan untuk dapat melihat idola mereka secara langsung dan bersalaman.

Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 ini mendapat sambutan paling meriah. Tampak sejumlah warga berebut ingin bersalaman dengan putra sulung SBY ini.

Warga, khususnya perempuan mulai dari remaja hingga dewasa berebut salaman dengan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute ini. Bahkan sejumlah siswi SMP yang beseragam Pramuka juga tampak histeris memanggil nama Agus (AHY).

“Mas Agus.. Mas Agus.. sini,” kata salah seorang siswi berseragam berusaha menyalami tangan AHY.

Sepanjang jalan menuju panggung yang berada di tengah alun-alun AHY menyalami warga satu persatu. Begitu juga dengan adiknya, Ibas yang tampak sabar menyalami warga Pacitan.

Sore itu, AHY tampil rapi mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru dan bercelana jeans. Sementara adiknya, Ibas tampil casual mengenakan kaus berwarna biru bertuliskan semarak kemerdekaan dan sepatu Nike.

(surabaya.tribunnews/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*