Ini Para Pemenang Lomba Youtube Partai Demokrat di Kepri

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan XIII foto bersama dengan para pemenang lomba Youtube Partai Demokrat dan pengurus DPP PD serta Ketua DPD PD Kepri Apri Sujadi serta jajarannya di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2017).(Foto: MCPD/Iwan K)

Jakarta: Keluarga Besar Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) bersama Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kepulauan Riau (DPD-PD Kepri) dan Dewan Pimpinan Cabang  Partai Demokrat (DPC-PD)  Tanjung Pinang memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada empat pemenang lomba Youtube Partai Demokrat. Apresiasi dan ucapan selamat dilaksanakan di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2017).

“Ide-ide yang kami lepas ini adalah karena Partai Demokrat harus diurus oleh semua lini termasuk anak-anak muda. Juga dengan lensa lensa kamera kalian yang tajam dan tak pernah bohong. Oleh karena itu selamat datang di Partai Demokrat,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan XIII sebelum menyerahkan penghargaan untuk pemenang lomba Youtube Partai Demokrat.

Hinca menegaskan, Partai Demokrat adalah partai yang begitu besar. Para youtuber dapat melihat sendiri kegiatan Partai Demokrat di Kepri.

“Setelah acara ini, kembalilah ke Kepri. Buat karya-karya besar dengan lensa-lensa dan tajamnya jari jari para youtuber,” Hinca mengharapkan.

Hinca juga menyampaikan maaf kepada para pemenang lomba youtube karena Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang lain.

Video Youtube yang diperlombakan menampilkan kegiatan Partai Demokrat bersama AHY di Kepulauan Riau selama empat hari. Video-video yang dilombakan dikemas dalam durasi pendek oleh para pemuda Kepri.

Pemenang lomba Youtube Partai Demokrat di antaranya:

Juara Favorit Imam Romant

Juara 1 Hendri Saputra

Juara 2 Satria Syahputra

Juara 3 Deny Kezia

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Wasekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang, Direktur Eksekutif DPP-PD Fadjar Sampurno, Wakil Direktur Eksekutif DPP PD Partoyo, Wakil Ketua KPP PD Nurseto Budhisantoso, Sekretaris KPP DPP-PD Ahdi Muqsith, Anggota KPP DPP-PD Gana Febrana, Ketua DPD PD Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Bupati Bintan Apri Sujadi serta jajarannya.

(Iwan K/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*