Lima Paket Bacalon Melamar ke Demokrat Ende

Ketua DPC-PD Ende, Mikael Badeoda (paling kanan) bersama Pasangan Balon Ende, Ir Marsel Petu dan Drs H Djafar Ahmad MM. (Foto: DPC-PD Kab Ende)

Kab Ende: Sudah Lima Paket Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacalon) Kabupaten Ende Periode 2018-2023, melamar ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende sampai dengan penutupan pendaftaran pada Sabtu, 26 Agustus 2017.

Kelima  pasangan berdasarkan urutan pendaftaran adalah Paket “KELIMUTU” Anton Bata SE MM dan Fachrudin Muhamad SH MH;   Paket “WM” Drs Don Bosco Wangge MSi dan Drs H Munawar; Paket “MJ” yakni Ir Marsel Petu dan Drs H Djafar Achmad MM;  Paket “MESRA” Drs Klemens Meba MM dan Drs Abdul Syukur Muhamad MSi; serta Paket “JOIS” Joseph Badeoda SH MH dan Drs Iskandar Mberu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Badeoda, mengatakan bahwa Partai Demokrat adalah partai yang terbuka untuk siapa saja.  Apabila ada paket calon Bupati dan calon Wakil Bupati Ende mengajukan lamaran melalui Partai Demokrat, maka Partai Demokrat Kabupaten Ende dengan tangan terbuka menerima pendaftaran tersebut.

Namun demikian yang berhak menentukan paket siapa yang bakal diusung oleh Partai Demokrat itu menjadi kewenangan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat NTT dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat . DPC menjalankan sesuai mekanisme ditentukan, yang menjadi garis atau standar ketetapan Partai Demokrat.

Para kandidat, ujar Mikael, akan diundang mengikuti fit and proper test di DPD Partai Demokrat NTT, di Kupang, pekan depan, tepatnya 2-4 September.

(Laporan: Ketua BPOKK/Komunikator Politik DPC-PD Ende, Maxi Mari/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*