Menangkan Demokrat di Lampung!

foto bersama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan didampingi Wakil Sekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang dan Rachlan Nasidik, Wakil Direktur Eksekutif DPP-PD M Daisy Sillano, Anggota FPD DPR RI Agung Budisantoso, Pengurus Divkomlik DPP-PD Iwan Rinaldo Syarief dan (Plt)Ketua DPC-PD Lampung Selatan dan Kota Metro Provinsi Lampung. (Foto:Iwan/MCPD)

Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan didampingi Wakil Sekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang dan Rachlan Nasidik  menyerahkan dua  Surat Keputusan (SK) Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC PD Lampung Selatan dan DPC PD Kota Metro Provinsi Lampung di Kantor Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Berikut adalah nama pelaksana tugas kedua DPC PD:

  1. Ko Marhaen Agus Revolusi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PD Kabupaten       Lampung Selatan Provinsi Lampung menggantikan Eki Setyanto
  2. Mozes Herman Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PD Kota Metro Provinsi Lampung menggantikan Sudarsono

Hinca menyampaikan kepada masing masing ketua DPC PD agar bekerja keras memenangkan pilkada di Lampung khususnya pilgub karena Gubernur Lampung yang sedang menjabat sekarang merupakan  kader yang juga Ketua DPD PD Lampung agar dapat memenangkan kembali Pilgub Lampung 2018.

Selain itu juga mengajak kepada anak-anak muda lampung untuk bergabung menjadi narator Partai Demokrat untuk menarasikan (menceritakan) Partai Demokrat sebanyak banyaknya,karena serangan melalui udara dan sosial media sangat dibutuhkan saat ini.

“Partai ini dahsyat sekali walaupun ritual penyerahan surat keputusan ini sederhana tapi saya yakin ini akan menembus relung hati bapak-bapak sekalian untuk membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat di Lampung dan selamat bekerja,” ungkap Hinca di akhir arahannya.

(Iwan K/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*