Rayakan HUT RI, Kader Demokrat Goreng  Ubi untuk Masyarakat

Bendera bintang segitiga merah putih, lambang Partai Demokrat, dan bendera merah putih berdampingan di ujung pohon pinang dalam perayaan HUT RI ke-72 Tahun di Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. (dokpri)

Serdangbedagai: Para kader Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai juga menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 Tahun 2017. Bahkan selain mengggelar beberapa kegiatan dan lomba, kader Demokrat rela menggoreng ubi (singkong) di  Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Anggota DPRD Kab Serdang Bedagai, yang juga Sekretaris Fraksi Demokrat Wanretno Simanullang, SH., MSP, menyampaikan kegiatan maupun perlombaan dilaksanakan berdasarkan hasil keputusan dan kesepakatan masyarakat Desa Sei Buluh dalam memeriahkan Kemerdekaan RI 72 Tahun.

Kegiatan dan lomba yang digelar adalah panjat pinang (pucang), joget balon, menjunjung botol, memakan kerupuk dan lainnya. Uniknya ada pula kegiatan menghidangkan ubi (singkong) goreng untuk dinikmati masyarakat dengan gratis.  Singkong itu bahkan digoreng langsung oleh Wanretno Simanullang  di tengah perlombaan. Kegiatan dilaksanakan tepat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017 yang diikuti seluruh lapisan masyarakat.

Ketua Panitia HUT RI 72 , Simanjuntak mengatakan kegiatan ini adalah wujud kebersamaan masyarakat Desa Sei Buluh bersama Partai Demokrat.

Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Serdang Bedagai, Wanretno Simanullang menggoreng ubi (singkong) dan membagikannya gratis untuk masyarakat dalam perayaan HUT RI ke-72 Tahun di Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. (dokpri)

“Ini bentuk kepedulian Pak Wanretno Simanullang dan kader Demokrat yang luar biasa sejak beberapa tahun silam hingga sekarang. Karenanya kami bangga mengibarkan bendera berlambang mercy (bintang segitiga merah putih) baik di jalan, arena kegiatan, bahkan berdampingan dengan bendera merah putih di tiang pucang (pinang) yang tegak berdiri paling tinggi,” ujar Simanjuntak.

Perlombaan dihadiri beragam kalangan dimulai dari anak anak hingga orang tua. Apresiasi besar diberikan warga kepada Partai Demokrat yang tetap peduli dan beri solusi terhadap masyarakat.

Seperti disampaikan Ibu Magdalena br Lubis,”Tahun ini kami luar biasa senangnya bisa merayakan HUT RI dengan meriah dan penuh canda tawa. Harapan kami teruslah Partai Demokrat berbakti untuk rakyat,” Magdalena mengharapkan.

(rilis/didik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*