AHY Buka Jalan Sehat Demokrat DKI

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Annisa Pohan, istrinya, dan Sylviana Murni (Wakil Ketua Demokrat DKI) hadir membuka dan memeriahkan jalan sehat yang digelar Demokrat DKI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Sabtu (30/9). (Foto: MCPD/Omar Tara)

Jakarta: Partai Demokrat menggelar jalan sehat dari Tugu Proklamasi. Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut hadir untuk membuka dan memeriahkan acara tersebut.

AHY hadir didampingi Sylviana Murni, rekan duetnya di saat Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Saat sambutan di depan peserta jalan sehat, AHY kembali mengenang momen saat dirinya bertemu warga DKI Jakarta.

“Masih Ingat kan ya, mudah-mudahan tidak lupa dengan saya,” kata AHY saat memberikan sambutan di Taman Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2017).

Sapaan tersebut sontak disambut warga dengan riang gembira. “Masih, Pak AHY,” balas peserta jalan sehat.

Selain itu, AHY juga sempat duduk bersama dengan Sylviana Murni di depan panggung utama. Selain Sylvi, hadir pula Annisa Pohan yang mendampingi AHY.

Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian terakhir dari peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-16. HUT Partai Demokrat dimulai dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.

“Acara ini merupakan acara terakhir, mulai 1 Oktober sampai pemilu 2019 melakukan verifikasi. Untuk konsolidasi untuk kemenangan partai Demokrat,” terang Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Santoso di tempat yang sama.

Santoso yakin suara partai Demokrat di Pemilu 2019 akan meningkat secara signifikan. Menurutnya kenaikan suara tersebut tak lepas dari sosok AHY yang selama ini digadang-gadang menjadi ‘Sang Bintang’ di Partai Demokrat.

“Insya Allah suara Demokrat akan signifikan jika AHY diperkenankan menjadi pemimpin untuk menggantikan pemimpin saat ini,” pungkasnya.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*