Bupati Parimo Bangun Fondasi di Berbagai Sektor

Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu (ketiga dari kiri) bersama Petinggi DPD-PD Sulteng. (sultengaktual)

Palu: Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu  melakukan pemaparan visi dan misi di hadapan Tim Seleksi Bakal Calon  (Balon)  Bupati DPD Partai Demokrat Sulteng, Minggu (10/9) di Sutan Raja Hotel.

Bupati  incumben ini menuturkan sejauh ini ia telah berhasil meletakkan fondasi pembangunan  Parimo di berbagai sektor. Indikatornya sangat jelas mulai dari menurunnya angka kemiskinan, peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bahkan berdasarkan data Bank Indonesia, Kabupaten Parimo di urutan ke empat dalam tingkat pemerataan ekonomi. Memang diakui masih ada beberapa hal yang belum rampung, namun jika masyarakat masih memberikan amanah dan kepercayaan ia akan mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini, pihaknya tidak henti-hentinya membangun komunikasi serta lobi-lobi politik dengan partai  yang memiliki kursi di Parlemen seperti  Partai Gerindra, PAN, PKS  serta PBB.

” Sudah ada komunikasi politik dengan partai-partai  tinggal bagaimana komunikasi ini di matangkan, apalagi saya  mendaftar dan memasukan dokumen di semua partai,”tuturnya.

Ia juga menuturkan akan tetap komit dengan janji-janji politik termasuk dengan partai pengusung dan pendukung.

Yang jelas tambahnya  terkait dengan pendampingnya kedepan, ia menegaskan akan tetap berpasangan dengan petahana Wakil Bupati  Badrun Nggai.

“Ini sudah komitmen kami untuk terus melanjutkan roda pembangunan di Kabupaten Parimo,”pungkasnya.

(sultengaktual/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*