Demokrat Konsolidasikan Serbu Ranting se-Kalbar

DPD-PD Kalbar dan DPC-PD se-Kalbar melaksanakan rapat konsolidasi Program Serbu Ranting se-Kalbar di Hotel Dangau, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Sabtu, 23 September 2017. (Gregorius Igo)

Kubu Raya, Kalbar: Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Barat (DPD-PD Kalbar) melaksanakan rapat konsolidasi terkait Program Serbu Ranting se-Kalbar yang bertema “Serbu Ranting Kunci Sukses Pilkada 2018 dan Pemilu 2019”. Konsolidasi dilakukan di Hotel Dangau, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Sabtu, 23 September 2017.

Rapat Konsolidasi ini merupakan wujud implementasi Perintah Langsung Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Prof. DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono di Raffles Hills Cibubur pada 6 September 2017 lalu.

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut seluruh Ketua DPC Partai Demokrat se-Kalbar dan seluruh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalbar dan DPRD Kabupaten/Kota se-Kalbar.

Agenda utama rapat konsolidasi adalah menghimpun data administrasi yang diperlukan setiap daerah sampai tingkat kelurahan/desa. Data itu, antara lain, jumlah penduduk, jumlah TPS, jumlah DPT. Selain itu, peserta rapat menginventarisir masalah-masalah yang dihadapi di daerah serta memotret kondisi terkini Partai Demokrat di masing-masing DPC.

Seluruh Ketua DPC Partai Demokrat juga se-Kalbar melaporkan situasi dan kondisi daerah masing-masing, terkait persiapan pelaksanaan Program Serbu Ranting.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Suryadman Gidot MPd dalam arahan meminta seluruh kader agar bekerja nyata, sungguh-sungguh dan terukur menjalankan program-program yang sudah dicanangkan.

Pada akhir acara Rapat Konsolidasi, seluruh kader yang hadir diminta menandatangani Surat Pernyataan bersedia menyelesaikan Program Serbu Ranting Partai Demokrat di Kalimantan Barat paling lambat tanggal 14 Oktober 2017.

Semua kader berkomitmen menjadikan kegiatan “Serbu Ranting” sebagai ajang memanaskan mesin partai menjelang Pemilukada 2018 dan persiapan menghadapi Pemilu 2019.

(Gregorius Igo, Ketua DPC-PD Kab Sintang/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*