Hinca Pandjaitan: Masih Ingat Program Pak SBY?

Rapat terbuka di Kubu Raya, DPP Partai Demokrat menugaskan Muda Mahendrawan dan Sujiwo sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati Kubu Raya pada Pilkada Serentak 2018. Rapat digelar di Hotel Gardenia, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (16/9/2017). (twitter/@hinca pandjaitan)

Kubu Raya, Kalbar: Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan berbincang dengan sejumlah warga yang hadir dalam rangkaian kegiatan Demokrat Keliling Nusantara di Hotel Gardenia, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (16/9/2017).

“Masih ingat Pak SBY? Masih ingat program bapak SBY?” tanya Hinca kepada warga.

“Masih,” dijawab warga serempak.

Dalam kunjungan ke Kalimantan Barat, Hinca bersama sejumlah pengurus pusat Partai Demokrat mengggelar rapat terbuka di Kubu Raya terkait figur yang akan diusung pada pemilihan bupati dan wakil bupati.

Berdasarkan keputusan dari Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Muda Mahendrawan dan Sujiwo ditetapkan sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati Kubu Raya pada Pilkada Serentak 2018.

“Saya harapkan kepada kedua pasangan ini untuk segera membangun komunikasi politik dengan partai sahabat untuk membangun koalisi,” ujar Hinca.

Pengurus pusat Partai Demokrat juga melantik Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat. Rangkaian kegiatan akan dimeriahkan dengan jalan sehat di Kota Singkawang pada Minggu (17/9/2017).

(kompas/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*