Jalan Sehat HUT ke-16 Demokrat di Singkawang

Stadion Kridasana Singkawang (stadionsepakbolafiles)

Dalam rangka Ultah ke 16, Partai Demokrat Kalimantan Barat akan melaksanakan jalan sehat di Stadion Kridasana Singkawang.  Jalan sehat sekaligus pelantikan Suryadman Gidot, MPD sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat pada 17 September 2017.

Jalan sehat ini bisa diikuti oleh seluruh rakyat. Terbuka untuk umum dan gratis. Pendaftaran dilakukan di setiap kantor DPC Partai Demokrat di masing masing kabupaten.

Kami menyediakan puluhan ribu kupon keikutsertaan untuk seluruh masyarakat.

Jalan sehat ini  berhadiah  9 (sembilan buah) sepeda motor, 9 buah kulkas, 9 buah TV dan lain lain. Karenanya kami mengundang dengan sukacita bapak / ibu saudara saudara untuk hadir dalam acara ini.

Selain jalan sehat, Partai Demokrat juga merencanakan kunjungan ke Rumah Sakit Kusta Singkawang. Rumah sakit ini adalah rumah sakit penting yang memiliki rekam jejak luar biasa dalam pemberantasan kusta sejak mulai didirikan oleh misionaris Belanda. Sudah sangat banyak pasien yang bukan hanya disembuhkan dari kusta tapi juga diarahkan untuk disalurkan bekerja.

Tahun 1999 saya pernah menulis feature untuk Harian The Jakarta Post tentang kiprah hebat rumah sakit ini.

Selain kegiatan sosial, penguatan kader internal juga akan kami lakukan. Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan turun langsung untuk melakukan pembekalan pada 600 kader seluruh Kalbar.

Penguatan ini kami pandang sangat penting, sebab pada 2018 ada agenda politik lokal yakni Pilgub dan pilkada Pontianak, Kubu Raya, Kayong Utara,  Mempawah dan Sanggau.

Sebagai partai politik kami bertanggung jawab untuk menyodorkan kepada rakyat pilihan pilihan calon pemimpin untuk memastikan kehidupan rakyat lebih baik.

Mari bersama sama bertemu di Kota Singkawang pada 17 September 2017. Dengan sukacita kami menyambut bapak dan ibu sekalian.

Tabik

Erma Ranik; Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*