Kangen Sumbar, SBY Gunakan Skype Sapa Ribuan Mahasiswa

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan kuliah umum pada 2000 mahasiswa Stikes For De Kock Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa Pagi(26/9). (foto: theyudhoyonoinstitute)

Bukittinggi: Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ayah kandung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa 2000 mahasiswa Stikes For De Kock Bukit Tinggi, Sumatera Barat via Skype. Selasa Pagi(26/9). Hal itu bertepatan hari kedua kunjungan AHY di Bukitinggi. AHY melanjutkan agenda Kuliah Umum di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Fort De Kock.

Dalam sapaanya SBY menyampaikan rasa rindunya terhadap Sumbar mulai dari keadaan alamnya, masyarakatnya yang rajin beribadah sampai mengurutkan agenda saat ia mengunjungi Bukit tinggi dengan Ibu Ani Yudhoyono.

“Beberapa kali dulu saya dan Ibu Ani mengunjungi Bukittinggi kami memiliki kenangan yang indah, penduduknya rajin beribadah dan juga ramah.” ucap SBY.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikerumuni ribuan mahasiswa Stikes For De Kock Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa Pagi(26/9). (foto: theyudhoyonoinstitute)

Tak hanya itu SBY juga menceritakan betapa berkesannya Bukittinggi baginya, diantaranya di Bukittinggi pula ia mengundang Perdana Menteri Malaysia (PM) Abdullah Ahmad Badawi untuk melaksanakan pertemuan bilateral.

”Saya mengundang Perdana Menteri Malaysia (PM) Abdullah Ahmad Badawi untuk pertemuan bilateral di Bukittinggi, tanah yang bersejarah yang memiliki kontribusi kepada bangsa dan negaranya indonesia,”ungkap SBY

Tak lupa SBY mendoakan warga Bukittinggi dan menyampaikan salam untuk rektor Stikes For De Kock Bukittinggi beserta jajaranya.

(kataindonesia.com/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*