Kiprah RKDC dan Tiga Tanda Tangan Yudhoyono

Kiprah Tim RX King Demokrat Comunity (RKDC) di Anniversary Raja Bersatu ke-3 di Monumen Pancasila Lubang Buaya Jakarta Timur, Minggu 3 September 2017. (Foto: RKDC)

Jakarta: Ada yang menarik pada acara Anniversary Raja Bersatu ke-3 di Monumen Pancasila Lubang Buaya Jakarta Timur, Minggu 3 September 2017. Para kader Demokrat ikut dalam acara itu, diwakili Tim RX King Demokrat Comunity (RKDC), menunjukkan bahwa para kader siap berpartisipasi di berbagai kegiatan positif.

Anniversary Raja Bersatu ke-3 diselenggarakan untuk para pecinta Motor Yamaha RX King se-Indonesia. Kecintaan para penggemar dan pengguna kendaraan bermesin dua tak yang sangat melegenda itu memang lestari hingga kini. Dari berbagai penjuru tanah air Indonesia, mereka tumpah ruah mendatangi acara yang diselenggarakan di Monumen Pancasila, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“RKDC ikut dalam acara kontes modifikasi motor Yamaha RX King dengan mengandalkan motor Yamaha RX King yang dibangun atas inspirasi dan ide-ide kami,” ujar Indra, manager dari RKDC.

Tanda tangan tiga tokoh nasional di tanki motor milik RX King Demokrat Comunity (RKDC) dalam acara Anniversary Raja Bersatu ke-3 di Monumen Pancasila Lubang Buaya Jakarta Timur, Minggu 3 September 2017. (Foto: RKDC)

Motor RKDC diikutsertakan dalam kelas modifikasi extreme dan masuk lima besar. Atas raihan itu, para anggota RKDC cukup puas dan bangga. Apalagi, faktanya, para pengunjung paling banyak melihat motor milik RKDC. Rata-rata para pengunjung penasaran dengan tiga tanda tangan di tanki motor, yang jadi ciri khas motor milik RKDC garapan Indra.

Tiga tanda tangan yang ada di atas tanki motor memang bukan sembarang tekenan. Butuh perjuangan dan kesabaran keras bagi Indra mendapatkan tiga tanda tangan tokoh nasional yang tertera. Ketiga tanda tangan itu milik Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat; Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute; dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR-RI.

“Kini, pelan tapi pasti, akhirnya RKDC bisa membawa bendera Partai Demokrat di dunia otomotif khususnya di bidang modifikasi,” Indra mengakhiri keterangannya.

(Kardi/dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*