Muscab Demokrat se-NTB Usai

Ketua BPOKK DPP-PD Pramono Edhie Wibowo berfoto bersama dengan Ketua DPC-PD Terpilih Kota Bima Qurais H Abidin bersama Wakil Bendahara Umum DPP PD Sasdawatie dan PAC se-Kota Bima. (MCPD/Omar Tara)

Mataram, NTB:  Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) se-Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diselenggarakan di Hotel Lombok Raya, Mataram, Nusa Tenggara Barat, 4-5 September 2017 telah usai.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo bersyukur bahwa Muscab Serentak DPC-PD se-Provinsi NTB telah berjalan dengan tertib, aman, lancar dan tidak ada kegaduhan.

“Saya berterimakasih kepada Ketua DPD, para Ketua DPC dan para peserta sidang yaitu para Ketua DPAC. Mereka memberikan contoh yang baik sebagai kader PD yang bersih, cerdas dan santun,” ujar Pramono Edhie dalam keterangan persnya di hadapan awak media NTB, Selasa (5/9/2017).

Pramono Edhie menjelaskan alasan mengapa penyelenggaraan muscab dilakukan serentak karena untuk mengejar waktu dimana sebentar lagi akan memasuki tahapan Pileg dan Pilpres 2019

Ketua BP-OKK DPP-PD Pramono Edhie Wibowo memberikan keterangan pers terkait hasil Muscab Serentak DPC-PD se-Provinsi NTB. (MCPD/Omar Tara)

Dan di akhir keterangan persnya Pramono Edhie menyampaikan rasa syukur dan bangganya kepada Partai Demokrat karena dalam pemilihan Ketua DPD maupun Ketua DPC melalui tahapan musda dan muscab.

“Partai Demokrat masih menjunjung demokrasi dalam pemilihan Ketua DPD maupun Ketua DPC-nya dalam ruang musyawarah untuk mufakat. Tidak sekedar penunjukkan langsung dari pusat,” Pramono Edhie menegaskan.

Berikut adalah daftar para Ketua DPC-PD se-Provinsi Nusa Tenggara Barat periode 2017-2022:

  1. Ketua DPC Terpilih Kota Bima: H Qurais H Abidin
  2. Ketua DPC Terpilih Kota Mataram: Drs H. Muhammad Zaini
  3. Ketua DPC Terpilih Kab Dompu: Ismul Rahmadin, S. PDi
  4. Ketua DPC Terpilih Kab Sumbawa: Syamsul Fikri AR, SAg, MSi
  5. Ketua DPC Terpilih Kab Lombok Utara: Dr H Najmu Ahyar, SH, MH
  6. Ketua DPC Terpilih Kab Lombok Tengah: Ahmad Ziadi
  7. Ketua DPC Terpilih Kab Sumbawa Barat : Mustakim Patawari
  8. Ketua DPC Terpilih Kab Lombok Barat: Indra Jaya Usman, SFil.
  9. Ketua DPC Terpilih Kab Lombok Timur: Syamsul Luthfi, SE, MSc
  10. Ketua DPC Terpilih Kab Bima: Imam Syuhadi, SH

(Omar Tara/dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*