Peringati HUT ke-16: Demokrat Maluku Layani Rakyat

Partai Demokrat Maluku merayakan ulang tahun ke-16 di Café Buritan, Rabu (13/9). Para kader memberikan pelayanan kepada para pengunjung café Buritan, Urimessing dalam perayaan itu. (Foto: DPD-PD Maluku)

Ambon,Maluku: Partai Demokrat di Indonesia merayakan ulang tahun ke-16, 9 September 2017, termasuk juga DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku yang baru melaksanakan syukuran perayaan ulang tahun tersebut, di Café Buritan, Rabu (13/9). Para kader memberikan pelayanan kepada para pengunjung café Buritan, Urimessing dalam perayaan itu.

Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina mengatakan di usia yang ke-16 ini, seluruh kader harus semakin kompak dan membangun kekuatan bersama demi memenangkan pertarungan di Pilkada Maluku 2018 dan Pileg maupun Pilres 2019 mendatang.

“Saya berharap agar semua kader bisa bersama-sama membangun Demokrat ke depannya supaya betul-betul Demokrat bisa dikenal luas di masyarakat, “ungkap Pattiasina Rabu, (13/9).

Untuk itu, Pattiasina meminta agar seluruh kader untuk bisa merubah pola pikir. Khususnya bagi para kader yang saat ini menduduki kursi legislatif sebagai perwakilan dari masyarakat.

“Saya mengimbau agar kader Demokrat untuk mengubah cara berpikir. Jangan kita menganggap kita ini bos. Tetapi kita harus melayani, peduli dan memberikan solusi kepada masyarakat, “imbaunya.

Diharapkan agar selama 5 tahun dalam kepemimpinannya kedepan, cara berpikir Partai Demokrat harus melayani kepentingan masyarakat. Sehingga dalam Pileg dan Pilkada mendatang, Partai Demokrat tetap diperhitungkan.

Ke depannya, lanjut Pattiasina, Ia akan turun ke semua kabupaten dan kota untuk melakukan konsolidasi politik yang tujuannya mengubah pola pikir kader Demokrat yang harus pro pada kepentingan masyarakat luas.

“Ke depannya saya akan turun ke DPC-DPC maupun ke PAC untuk mengimbau agar kader partai melakukan tindakan melayani serta peduli terhadap masyarakat. Ini juga sekaligus memberikan penguatan di ranting-ranting untuk menjadi optimal dalam rangka membesarkan partai ini, “ujarnya.

Ia menyadari bahwa dalam partai Demokrat Maluku, memang ada perbedaan. Tetapi, meskipun dalam perbedaan tetap Demokrat harus tetap solid dan bersatu untuk membangun provinsi ini lebih maju.

“Semua kader harus bersiap dengan segala kemampuan untuk bekerja demi rakyat karena Partai Demokrat ada karena rakyat, “pungkasnya.

Perayaan Hut ke-16 ini, DPD Partai Demokrat Maluku memulai kepeduliannya dengan memberikan pelayanan kepada para pengunjung café Buritan, Urimessing, sejak pukul 09.00 hingga 12.00 Wit. Kemudian dilanjutkan dengan syukuran HUT dengan pemotongan kue dan makan bersama.

Dalam pelayanan tersebut, para Srikandi Demokrat Maluku mengenakan ceremek bertuliskan ‘Beta Demokrat, Ale Lai To?’. Tak kalah, pentingnya anggota DPRD Kota Ambon Jusuf Latumeten turut mengantarkan pesanan kopi bagi para pengunjung.

(febby koenoe/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*