Pilkada 2018: Demokrat Jagokan Ashri di Kab Batubara dan Adam di Kota Tual

Sekjen Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan XIII memberikan surat tugas kepada Calon Bupati Batubara, Sumatera Utara Ashri Ramadhan SH dan Calon Wali Kota Tual, Maluku Adam Rahayaan S.Ag MSi di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017). Dalam acara itu Hinca Pandjaitan didampingi Wakil Ketua KPP DPP-PD Nurseto Budhisantoso, dan Wakil Direktur Eksekutif DPP-PD Daisy M Silanno. (MCPD/OmarTara)

Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan XIII memberikan surat tugas kepada Calon Bupati Batubara, Sumatera Utara Ashri Ramadhan SH dan Calon Wali Kota Tual, Maluku Adam Rahayaan S.Ag MSi di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017). Dalam acara itu Hinca Pandjaitan didampingi Wakil Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Nurseto Budhisantoso, dan Wakil Direktur Eksekutif DPP-PD Daisy M Silanno

Surat tugas tersebut diberikan kepada Ashri Ramadhan SH yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Batubara 2018 sebagai Calon Bupati Batubara dan Adam Rahayaan SAg MSi yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Tual 2018 sebagai Calon Wali Kota Tual. Lewat surat itu, Ashri Ramadhan dan Adam Rahayaan ditugaskan melaksanakan komunikasi politik kepada partai-partai politik sahabat agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20% untuk menjadi calon kepala daerah di daerahnya masing-masing.

“Surat tugas ini kami berikan untuk mempercepat kerja-kerja politik Saudara Ashri dan Saudara Adam dalam rangka memperoleh dukungan dari para partai sahabat, demi memenuhi kuota pencalonan Saudara dalam kontestasi Pilkada 2018 di daerahnya masing-masing,” Hinca menjelaskan dalam sambutannya.

Adam Rahayaan yang juga merupakan petahana Wali Kota Tual mengatakan bahwa dirinya terpanggil untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat Tual serta melanjutkan program pembangunan infrastruktur dan pembangunan ekonomi Kota Tual, Maluku.

Hadir dalam acara serah terima surat tugas tersebut diantaranya Ketua DPC-PD Kota Tual, Maluku Hasyim Rahayaan dan Ketua DPC-PD Kabupaten Batubara, Sumatra Utara Wan Helmi.

(OmarTara/dik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*