Ronda PAC dan Sekolah  Politik Jadi Trade Mark Demokrat Kab Kupang

Ketua DPC-PD Kab Kupang Winston Rondo (savanaparadise)

Kabupaten Kupang: Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 16 tahun 2017, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang melaksanakan kegiatan Sekolah Politik dan Ronda DPAC. Dua kegiatan ini menjadi trade mark DPC PD Kabupaten Kupang yang akan dijadikan agenda rutin setiap tahun.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Winston Rondo mengatakan sekolah politik bagi kader partai akan resmi di launching 09 September 2017. Wisnton menyampaikan hal itu di Rumah Bersama Partai Demokrat, Kamis 07 September 2017. Politisi PD sekaligus Bakal Calon Gubernur NTT Benny K. Harman akan menyampaikan kuliah umum di Rumah Bersama Partai Demokrat. Peserta sekolah politik berasal dari kader partai dari 24 anak cabang PD di Kabupaten Kupang dengan masing-masing mengutus 3 peserta, Fraksi PD DPRD Kabupaten Kupang, Pengurus DPC dan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung tanggal 14 hingga 17 September 2017.

Selain sekolah politik, DPC PD Kabupaten Kupang juga mengagendakan kegiatan berupa Ronda (keliling) seluruh PAC. Ronda PAC ini bertujuan menjalin keakraban sesama kader partai dan bukti kepedulian DPC terhadap peran PAC dan ranting sebagai motor penggerak partai di basis akar rumput. Dalam kegiatan Ronda PAC ini, pengurus DPC bersama pengurus PAC dan ranting akan melakukan pemasangan papan nama PAC, bendera partai dan dilanjutkan dengan dialog dengan pengurus PAC dan ranting.

Selain kedua kegiatan utama itu, dalam rangka memeriahkan HUT 16 PD juga akan dilaksanakan beberapa lomba dan games menarik untuk memperkuat kekompakan kader dan pengurus. Lomba yang diadakan antara lain lomba catur, lomba balon cinta, lomba karpet ajaib dan lomba mewarnai gambar bagi anak balita yang berdomisili di sekitar Rumah Bersama Demokrat Kabupaten Kupang.

(rilis/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*