SBY Melayat di Rumah Duka Mertua Chairul Tanjung

Presiden Indonesia ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan turut berduka atas wafatnya Laksamana (Purn) Dr. Soesanto Mangoensadjito, mertua dari mantan Menko Perekonomian Chairul Tanjung, di rumah duka Jl. Laut Maluku blok E-2 No.1, Kav. AL Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis, (14/9/2017). (foto: detik)

Jakarta: Laksamana (Purn) Dr. Soesanto Mangoensadjito, mertua dari mantan Menko Perekonomian Chairul Tanjung meninggal dunia. Sejumlah tokoh datang melayat ke rumah duka.

Soesanto meninggal dunia pada hari Kamis, (14/9/2017) sekitar pukul 02.05 di Rumah Sakit Pondok Indah. Saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka Jl. Laut Maluku blok E-2 No.1, Kav. AL Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pantauan di rumah duka, terlihat Presiden Indonesia ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mendatangi rumah duka pada pukul 10.30 WIB. Dia datang ditemani oleh Ibu Ani Yudhoyono.

Setibanya di rumah duka, SBY menyempatkan diri untuk membaca surat Yasin. Di samping SBY terlihat mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa yang ikut membaca surat Yasin.

Mereka terlihat khusyuk membacakan Tahlil dan membacakan doa. Beberapa karangan bunga, juga terlihat di depan rumah duka.

Laksamana Soesanto Bin Mangoensadjito meninggal dunia di usia 87 tahun. Rencananya jenazah akan dikebumikan pukul 12.15 WIB di pemakaman keluarga Palasari. Jalan Raya Cihideung, Cijeruk, Batu Tulis, Bogor.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*