AHY di Bumi Sriwijaya Dua Hari

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani sang istri, Annisa Pohan, tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, yg tiba sekitar pukul 11.00 wib. AHY berkunjung ke Palembang, Sumatera Selatan, selama dua hari hingga 13 Oktober 2017. (theyudhoyonoinstitute)

Palembang: Kamis, 12 Oktober 2017 Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani sang istri, Annisa Pohan, berkunjung ke Palembang, Sumatera Selatan. Kunjungan tersebut berlangsung selama dua hari hingga 13 Oktober 2017.

Di Palembang, AHY diundang untuk menjadi pembicara kunci Seminar Nasional yang diselenggarakan Kongres IV Badan Eksekutif Mahasiswa/Dewan Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam (BEM DEMA PTAI) se-Indonesia, di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Patah.

AHY sebagai salah satu tokoh muda, diundang untuk menyemangati dan berbicara kepada ribuan mahasiswa tentang bagaimana generasi muda Indonesia mempersiapkan diri untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

Dalam kunjungannya ke Bumi Sriwijaya ini, AHY juga akan bersilaturahmi dengan masyarakat, kelompok pemuda, dan kalangan media di Palembang. Dan tak lupa untuk mampir mencicipi berbagai kuliner khas dan mengunjungi objek wisata Sumsel.

(theyudhoyonoinstitute.org/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*