AHY Disambut Histeris di Unhas

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono disambut histeris di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Kamis (26/10/2017). Putra sulung Presiden RI keenam, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menjadi pemateri pada kuliah umum di Baruga AP Pettarani. (Foto: Haidar Majid)

Makassar: Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono disambut histeris di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Kamis (26/10/2017). Putra sulung Presiden RI keenam, yang juga Ketua  Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menjadi pemateri pada kuliah umum di  Baruga AP Pettarani.

Wakil Rektor I Unhas, Prof Muh. Ali MS, dalam sambutannya mengatakan, kuliah umum oleh AHY ini yang paling banyak diikuti civitas akademika.

“Ini adalah kuliah umum terbesar yang pernah ada di Unhas,” ujarnya.

Antusiasme para peserta kuliah umum bertambah ketika profil AHY ditayangkan sebelum ia naik ke panggung. Tidak sedikit para peserta, terutama kalangan wanita histeris setiap prestasi AHY disebutkan.

AHY membawakan kuliah umum dengan tema Pemuda, Sains, dan Teknologi Menuju Indonesia 2045.

Selain jajaran birokrasi Unhas, turut hadir para anggota DPRD Sulsel termasuk Wakil Ketua DPRD Sulsel yang juga Ketua Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah dan jajaran Fraksi Demokrat DPRD Sulsel.

(rakyatku.com/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*